Sosial Media

Conor McGregor Batal Pensiun dan Akan Kembali ke Octagon?

Conor McGregor kembali menulis cuitan di akun Twitternya, @TheNotoriousMMA. Ia menyatakan akan segera kembali ke Octagon. Apakah McGregor batal pensiun?

Dalam cuitan di Twitternya, McGregor menyatakan siap menjadi yang terbaik di atas ring tarung bebas yang telah membesarkan namanya itu. Cuitannya ini seakan menjawab sidiran dari Khabib Nurmagomedov.

“Saya ingin bergerak maju, dengan penggemar saya dari semua agama dan semua latar belakangnya. Semua keraguan menantang kita untuk menjadi yang terbaik. Ini adalah kesatuan dunia dan satu untuk semua. Sampai jumpa di Octagon,” cuit McGregor.

Conor McGregor Pensiun

Conor McGregor Putuskan Pensiun dari MMA.

Sebelumnya pada 26 Maret 2019, Conor McGregor menulis cuitan di Twitter dan umumkan pensiun dari MMA. Pengumuman pengunduran diri petarung MMA ini sontak mengejutkan penggemarnya.

Cuitan Conor McGregor di Twitter Akan Kembali Ke Octagon

Cuitan Conor McGregor di Twitter Akan Kembali Ke Octagon. (Twitter @TheNotoriousMMA)

Melalui laman twitter @ConorMcGregor menulis cuitannya:

“Hai, pengumuman singkat, saya memutuskan untuk pensiun dari olahraga yang secara resmi dikenal sebagai “Seni Bela Diri Campuran” hari ini. Saya memutuskan mengundurkan diri dari olahraga seni bela diri secara resmi terhitung mulai hari ini. Aku berharap kepada seluruh rekan lamaku tetap melanjutkan pertarungan.”

Namun tidak semua pengguna twitter mempercayai keputusan McGregor. Alasan mereka, pria 30 tahun asal Irlandia itu pernah membuat pengumuman pensiun tiga tahun lalu, ternyata hal itu hanya tipuan belaka. Kini, hal yang sama terulang lagi.

Tak lama menulis status pengunduran dirinya dari ajang Seni Bela Diri Campuran, rivalnya, Khabib Nurmagomedov membuat cuitan “Hanya Ada Satu Raja di Hutan” yang diduga merupakan sindiran akan keputusan McGregor.

Dalam cuitan yang menyatakan jika Hanya Ada Satu Raja di Hutan itu, Khabib Nurmagomedov menyertakan foto dirinya bersama sabuk juara UFC sembari mengacungkan jari telunjuk keatas.

Apakah Octagon akan menghadirkan kembali pertarungan antara Khabib Nurmagomedov VS Conor McGregor? Kita tunggu saja.

Conor McGregor Batal Pensiun dan Akan Kembali ke Octagon?,


Diterbitkan pada: Sabtu, 6 April 2019
Rating : 3.67 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Cewek yang punya hobi traveling ini menulis untuk kategori internet, sains dan tren media sosial.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Conor McGregor Batal Pensiun dan Akan Kembali ke Octagon?".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright