HP Smartphone Terbaru

Kehadiran Pixel 3a Bocor di Website Resmi Google, Pertanda Segera Dirilis?

Website Googe Store kembali menampilkan sebuah smartphone baru yaitu Pixel 3a, yang diyakini merupakan Google Pixel 3 Lite. Ini merupakan kedua kalinya website Google Store menampilkan Pixel 3a.

Sayangnya, ketika produk tersebut dibuka, tidak tersedia halaman Pixel 3a sebenarnya, bahkan halaman untuk membandingkan smartphone terbaru dari Google.

Tampaknya kebocoran ini mengindikasikan jika Google benar akan merilis nama smartphone terbaru mereka yaitu Pixel 3a dalam waktu dekat.

Sebelumnya hari ini, seorang Redditor menggali sekumpulan data dari Google Play Console sendiri yang menampilkan hampir seluruh lembar spesifikasi dari dua ponsel baru, dengan nama sandi bonito dan sargo.

Google Pixe 3a - Pixel 3 Lite Segera Dirilis

Google Pixe 3a – Pixel 3 Lite Segera Dirilis.

Smartphone ini diharapkan datang dalam ukuran 5,6 inci dan 6,0 inci, dengan layar OLED 1080p, prosesor Snapdragon 670, kamera belakang 12 megapiksel dan mungkin kembalinya jack headphone 3.5mm pada Setidaknya satu dari dua ponsel.

Detail paling menarik yang bocor hari ini mengenai Pixel 3a adalah bahwa ponsel-ponsel tersebut terdaftar sebagai “pengalaman pertengahan tahun,” menunjukkan bahwa kita tidak harus menunggu sampai acara peluncuran perangkat Pixel pada Oktober.

Smartphone Baru Pixel 3a di Website Google Store

Smartphone Baru Pixel 3a di Website Google Store.

Tetapi mungkin smartphone ini segera dirilis setelah musim panas ini. Bahkan mungkin pada konferensi pengembang I/O Google pada bulan Mei medatang.

Fakta bahwa Google sudah mengubah halaman produknya, biasanya salah satu langkah terakhir sebelum peluncuran juga menunjukkan bahwa pengumuman mungkin akan segera terjadi. So, kita tunggu saja kehadiran smartphone baru dari lini Google Pixel 3 ini. via: TheVerge.

Kehadiran Pixel 3a Bocor di Website Resmi Google, Pertanda Segera Dirilis?,


Diterbitkan pada: Sabtu, 6 April 2019
Rating : 4.50 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng yang akrab dipanggil Randy ini memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap dunia teknologi. Di Jeripurba.com dia menulis berita untuk kategori Gadget, Hardware, Software dan Aplikasi.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Kehadiran Pixel 3a Bocor di Website Resmi Google, Pertanda Segera Dirilis?".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright