HP Smartphone Terbaru

Google Resmi Umumkan Tanggal Rilis Pixel 3

Setelah sekian lama bocoran-bocoran beredar di internet, akhirnya Google resmi akan merilis smartphone Android terbaru mereka, Pixel 3. Kapan?.

Lewat undangan yang telah disebar ke awak media, tertera jika acara peluncuran Pixel 3 akan digelar di kota New York, Amerika Serikat pada 9 Oktober 2018.

Bocoran Gambar Google Pixel 3

Bocoran Gambar Smartphone Google Pixel 3.

Sayangnya, menurut Gizmodo, dalam undangan tersebut tidak di cantumkan produk apa saja yang akan diperkenalkan Google dalam acara itu selain dari lokasi dan waktu saja.

Namun, dari bocoran-bocoran yang sudah banyak beredar mengungkapkan jika tak hanya Pixel 3 saja yang akan dirilis. Google juga diyakini akan memperkenalkan tipe lainnya yaitu Pixel 3 XL. Bagaimana dengan spesifikasinya?.

Disebut-sebut jika merek smartphone pengganti Nexus ini nantinya dibekali dengan notch. Kamera utama tunggal dan kamera ganda untuk keperluan selfie serta menggunakan chipset besutan Qualcomm, Snapdragon 845.

Jadwal Rilis Google Pixel 3

Jadwal Rilis Google Pixel 3.

Untuk memastikan spesifikasi Pixel 3 maupun Pixel 3 XL yang sesungguhnya, tentu kita harus menunggu hingga rilis resminya pada 9 Oktober 2018 mendatang.

Google Resmi Umumkan Tanggal Rilis Pixel 3,


Diterbitkan pada: Jumat, 7 September 2018
Rating : 4.50 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Google Resmi Umumkan Tanggal Rilis Pixel 3".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright