Lowongan Kerja

5 Perusahaan ini Buka Lowongan Kerja untuk SMA / SMK

5 perusahaan yang bergerak dibidang jasa ekspedisi, pariwisata dan brand aksesori ponsel dan gadget buka lowongan kerja untuk SMA / SMK. Bagi kamu yang sudah menyelesaikan pendidikan SMA atau SMK dan tidak ada maksud melanjutkan pendidikan ke jenjang S1, coba peruntungan dengan memasukkan lamaran ke perusahaan-perusahaan ini.

Kualifikasi mulai dari fresh graduate hingga yang memiliki pengalaman kerja dibidangnya. Adapun posisi yang dibutuhkan untuk mengisi admin gerai, staff admin gudang, store manager, travel consultant trainee dan sales executive.

Kelima perusahaan yang membuka lowongan kerja bulan April 2019 adalah PT Sicepat Express Indonesia, PT Jaringan Ekspedisi Transportasi (JET Express), PT Dwidaya World Wide, PT Wellcomm Ritelindo Pratama dan PT Fajar Mitra Indah (FamilyMart Indonesia).

Lihat juga: Lowongan Kerja di Perusahaan Teknologi.

Lowongan Kerja Untuk SMA - SMK

Lowongan Kerja Untuk SMA – SMK.

Mengutip dari laman Line Jobs, berikut deskripsi dan persyaratan rekrutmen 5 perusahaan teknologi / digital marketing tersebut:

Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA / SMK April 2019

1. Admin Gerai – PT Sicepat Express Indonesia

PT Sicepat Express Indonesia (Sicepat) adalah perusahaan ekspedisi yang meliputi transportasi darat dan udara berdiri sejak tahun 2014.

PT Sicepat Express Indonesia saat ini membuka lowongan Admin Gerai. Lowongan ini dibuka khusus bagi laki-laki yang memiliki latar belakang pendidikan minimal SMA. Beberapa kualifikasi yang dibutuhkan adalah dapat menggunakan Microsoft Office serta berpenampilan menarik, jujur, dan teliti.

Batas Melamar: 20 April 2019. Info lebih lanjut, klik tautan ini.

 

2. Sales Executive – PT Jaringan Ekspedisi Transportasi (JET Express)

PT Jaringan Ekspedisi Transportasi (JET Express) merupakan perusahaan yang menawarkan layanan pengiriman paket dan dokumen.

JET Express membuka lowongan Sales Executive bagi lulusan SMA/SMK dari semua jurusan. Beberapa kualifikasi yang dibutuhkan adalah mempunyai dedikasi tinggi, komunikatif, serta memiliki kendaraan bermotor serta SIM C. JET Express menerima baik kandidat berpengalaman maupun fresh graduates.

Batas Melamar: 14 April 2019. Info lebih lanjut, klik tautan ini.

 

3. Travel Consultant Trainee – PT Dwidaya World Wide

PT Dwidaya World Wide adalah perusahaan yang bergerak di bidang agensi pariwisata di Indonesia. Perusahaan yang hadir sejak tahun 1967 ini merupakan salah satu travel agent terbesar di Indonesia.

Jika Anda tertarik untuk bekerja di PT Dwidaya World Wide, Anda dapat mencoba lowongan Travel Consultant Trainee. Lowongan ini diperuntukkan bagi Anda yang merupakan lulusan SMK/D3/S1 dari jurusan Pariwisata. Sebelum resmi bekerja langsung menghadapi pelanggan, Anda akan dibekali pelatihan mengenai keseluruhan aspek bisnis Tour & Travel selama 1 bulan.

Batas Melamar: 17 April 2019. Info lebih lanjut, klik tautan ini.

 

4. Staff Admin Gudang – PT Wellcomm Ritelindo Pratama

PT Wellcomm Ritelindo Pratama (Wellcommshop) adalah brand aksesori ponsel dan gadget terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini didirikan sejak tahun 1996.

Bagi Anda yang ingin bekerja di Wellcommshop, Anda dapat mencoba lowongan Staff Admin Gudang yang masih dibuka. Lowongan ini diperuntukkan bagi wanita lulusan SMA/SMK yang bersedia untuk ditempatkan di Tangerang. Selain itu, Anda juga harus terbiasa menggunakan komputer dan mampu mengetik dengan 10 jari.

Batas Melamar: 20 April 2019. Info lebih lanjut, klik tautan ini.

 

5. Store Manager – PT Fajar Mitra Indah (FamilyMart Indonesia)

PT Fajar Mitra Indah (FamilyMart Indonesia) adalah salah satu brand toko serba ada yang terbesar di Jepang dengan lebih dari 17,000 gerai di beberapa negara.

Saat ini FamilyMart Indonesia sedang mencari kandidat untuk ditempatkan di posisi Store Manager. Kandidat yang dicari adalah kandidat yang minimal merupakan lulusan SMA/SMK dan memiliki pengalaman kerja sebagai Store Manager atau Chief of Store. Yang menjadi tanggung jawab Store Manager adalah mengkoordinasikan dan mengontrol pencapaian target toko, memastikan standar kualitas pelayanan dan kebersihan toko, serta mengelola tim kerja di toko.

Batas Melamar: 14 April 2019. Info lebih lanjut, klik tautan ini.

Itulah info lowongan kerja di 5 Perusahaan untuk Sarjana Lulusan S1. Via: Line Jobs.

5 Perusahaan ini Buka Lowongan Kerja untuk SMA / SMK,


Diterbitkan pada: Minggu, 7 April 2019
Rating : 3.25 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Cewek yang punya hobi traveling ini menulis untuk kategori internet, sains dan tren media sosial.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "5 Perusahaan ini Buka Lowongan Kerja untuk SMA / SMK".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright