Lowongan Kerja

5 Perusahaan Teknologi ini Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1

5 perusahaan teknologi buka lowongan kerja dan mencari Sarjana lulusan S1. Lowongan dibuka mulai April hingga bulan Juni nanti. Jika lulus tahapan rekrutmen, salah satu perusahaan menawarkan benefit diantaranya adalah mendapatkan asuransi kesehatan, asuransi gigi dan asuransi optik.

Adapun syarat khusus untuk bisa mengikuti tahapan seleksi di 5 perusahaan teknologi ini adalah berpengalaman dibidangnya selama 1 hingga 5 tahun dan menguasai bahasa Inggris. Namun ada juga perusahaan yang tidak membutuhkan persyaratan tersebut.

5 startup dan perusahaan teknologi yang membuka lowongan kerja adalah PT Mobil Laku Indonesia (Belimobilgue), Kudo Technology Indonesia, PT Witami Tunai Mandiri (TrueMoney Indonesia), Kitabisa.com dan Warung Pintar.

Lihat: Punya Kemampuan di Bidang Artificial Intelligence? Coba Melamar ke Perusahaan ini.

Lowongan Kerja S1 di Perusahaan Teknologi

Lowongan Kerja S1 di Perusahaan Teknologi. (bussinessinsider)

Mengutip dari laman Line Jobs, berikut deskripsi dan persyaratan rekrutmen 5 perusahaan teknologi / digital marketing tersebut:

Lowongan Kerja untuk S1 di Perusahaan Teknologi

1. SEO Specialist – PT Mobil Laku Indonesia (Belimobilgue)

PT Mobil Laku Indonesia (BeliMobilGue) adalah perusahaan C2B Marketplace yang memberikan solusi kemudahan bagi masyarakat dalam menjual mobil. Saat ini, BeliMobilGue masih fokus melayani masyarakat di wilayah Jabodetabek.

Bagi kamu yang tertarik untuk bekerja di BeliMobilGue, kamu dapat mencoba lowongan SEO Specialist. Lowongan ini diperuntukkan bagi lulusan S1 dari jurusan Marketing. Jika diterima, kamu akan bertanggung jawab untuk meneliti, serta memberikan rekomendasi yang tepat dalam mengoptimalkan penggunaan search engine.

Batas Melamar: 16 Juni 2019. Info lebih lanjut, klik tautan ini.

2. Business Intelligence Executive – Kudo Technology Indonesia, LLC

Didirikan pada Juli 2014 oleh tim berpengalaman di bidang teknologi global & konsultan manajemen seperti Apple dan The Boston Consulting Group, Kudo mengembangkan solusi praktis untuk marketplace & ekosistem pembayaran di Indonesia.

Kudo sedang membuka lowongan sebagai Business Intelligence Executive. Untuk mengisi posisi ini, kamu diharapkan memiliki pengalaman menggunakan RDMS Oracle, MySQL, PostgreSQL dan tool untuk visualisasi data seperti Tableau, Power BI, atau Microstrategy. Kandidat yang diterima akan bertanggung jawab untuk membuat laporan dan analisis sesuai dengan dataset.

Batas Melamar: 14 April 2019. Info lebih lanjut, klik tautan ini.

3. Internship (Jakarta Selatan) – PT Witami Tunai Mandiri (TrueMoney Indonesia)

PT Witami Tunai Mandiri (TrueMoney Indonesia) hadir pada tahun 2007 di Thailand dan merupakan unit bisnis dari Charoen Pokphand (CP) Group.

Saat ini, TrueMoney Indonesia sedang membuka lowongan Internship untuk penempatan di Jakarta Selatan. Lowongan ini dibuka untuk mahasiswa dari jurusan Teknik Informatika, Sistem Informasi, Manajemen, Desain Grafis, dan Public Relation. Nantinya, kandidat yang diterima akan dilibatkan langsung dalam setiap aktivitas departemen terkait dan presentasi proyek.

Batas Melamar: 2 Mei 2019. Info lebih lanjut, klik tautan ini.

4. CRM Specialist – Kitabisa.com

Kitabisa adalah sebuah startup di bidang teknologi yang memiliki misi untuk menginisiasi aktivitas sosial dalam bentuk fundraising dan donasi.

Jika kamu tertarik untuk bekerja di Kitabisa.com, kamu dapat mencoba lowongan CRM Specialist yang masih dibuka. Lowongan ini diperuntukkan bagi kamu yang merupakan lulusan S1. Selain itu, diharapkan kandidat memiliki kemampuan interpersonal yang sangat baik dan dapat beradaptasi dengan cepat.

Batas Melamar: 19 Juni 2019. Info lebih lanjut, klik tautan ini.

5. Software Engineer – Warung Pintar

Warung Pintar adalah startup di bidang teknologi yang memiliki misi untuk membuat dampak di pembangunan ekonomi kreatif.

Warung Pintar sedang membuka lowongan untuk mengisi posisi sebagai Software Engineer. Kandidat yang diterima akan bertanggung jawab atas seluruh lifecycle dari aplikasi, mulai dari konsep hingga rilis. Beberapa kualifikasi yang dibutuhkan adalah memiliki passion di bidang software engineering dan memiliki pengalaman di bidang teknologi web.

Batas Melamar: 7 Juni 2019. Info lebih lanjut, klik tautan ini.

Lihat juga: Akun Media Sosial Bisa Menjadi Faktor Gagal Mendapat Pekerjaan, Kok Bisa?

Itulah info lowongan kerja di Perusahaan Teknologi untuk Sarjana Lulusan S1. Via: Line Jobs.

5 Perusahaan Teknologi ini Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1,


Diterbitkan pada: Rabu, 3 April 2019
Rating : 4.50 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Cewek yang punya hobi traveling ini menulis untuk kategori internet, sains dan tren media sosial.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "5 Perusahaan Teknologi ini Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright