Lowongan Kerja

Telkom Buka Lowongan Kerja untuk 8 Posisi Mulai dari Software Architect hingga Mobile Developer

PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) kembali membuka lowongan kerja untuk 8 posisi. Mulai dari posisi Software Architect hingga Mobile Developer. Lowongan kerja Telkom ini dibuka pada 13 Mei 2019 dan akan ditutup pada 15 Juli 2019 mendatang.

Jika kamu tertarik untuk mengisi posisi Software Architect, Mobile Developer, Devops Engineer, Technical Documentation Engineer, Quality Assurance Engineer, Scrum Master, Frontend Developer atau Backend Developer, kamu bisa mengikuti proses rekrutmen Telkom Indonesia.

Tahap pertama rekrutmen PT. Telkom dilakukan via online. Kamu wajib memiliki akun di website rekrutmen Telkom Indonesia. Caranya adalah dengan melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Setelah terdaftar, kamu bisa memilih salah satu dari 8 posisi yang dibuka bulan ini.

Lowongan Kerja BUMN PT Telkom 2019

Lowongan Kerja BUMN PT Telkom 2019.

Berikut rincian 8 posisi lowongan kerja PT Telkom Indonesia bulan Mei – Juli 2019:

1. Software Architect

Sebagai Arsitek Perangkat Lunak, kamu akan memberikan solusi arsitektur paling cocok untuk satu atau lebih proyek. kamu akan membantu dalam menentukan ruang lingkup dan ukuran pekerjaan dan jangkar Bukti pengembangan Konsep. kamu akan memberikan arsitektur solusi untuk masalah bisnis, integrasi platform dengan layanan pihak ketiga, merancang dan mengembangkan fitur-fitur kompleks untuk kebutuhan bisnis.

2. Mobile Developer

Sebagai Pengembang Seluler, peran utama kamu adalah mengembangkan aplikasi seluler yang menghadap pengguna, dengan penekanan khusus pada desain antarmuka pengguna. kamu akan menggunakan perpustakaan komponen UI internal atau membuat komponen UI khusus. kamu akan bekerja dengan tim kecil dan dapat berganti tim atau proyek tergantung pada kebutuhan bisnis. Bersama dengan Desainer UI dan Peneliti UX, kamu sepenuhnya diberdayakan untuk mendesain dan meniru aplikasi seluler yang diteliti dengan baik, dan tentu saja kamu akan menggunakan layanan API backend.

3. Devops Engineer

Sebagai Insinyur DevOps kamu akan menyediakan sistem otomasi antara pengembangan dan operasi. kamu akan membantu dalam penerapan, pengembangan, pengujian, dan rilis proses manajemen. Bersama dengan tim kamu akan mengelola manajemen dan administrasi proyek sehari-hari.

4. Technical Documentation Engineer

Sebagai Insinyur Dokumentasi Teknis, peran utama kamu adalah membuat semua dokumentasi yang diperlukan, dengan penekanan khusus pada bidang teknis. kamu akan menulis skrip, diagram, dan sebagainya untuk membantu orang lain memahami kerja sistem. kamu akan bekerja dengan tim kecil dan dapat berganti tim atau proyek tergantung pada kebutuhan bisnis. Bersama dengan tim kamu akan membuat banyak dokumen penting yang dibutuhkan oleh orang lain dan untuk produk / sistem yang dapat dipelihara.

5. Quality Assurance Engineer

Sebagai Quality Assurance Engineer, peran utama kamu adalah memastikan kualitas perangkat lunak sehingga memenuhi standar yang ditentukan. kamu akan menulis skrip, banyak uji kasus, dan menggunakan beberapa alat untuk membantu kamu mengukur seberapa baik perangkat lunak itu. kamu akan bekerja dengan tim kecil dan dapat berganti tim atau proyek tergantung pada kebutuhan bisnis. Bersama dengan tim kamu akan membuat pengujian otomasi yang menjaga perangkat lunak tetap dan stabil.

6. Scrum Master

Sebagai Scrum Master, kamu akan memberikan keterampilan kolaborasi, fasilitasi, kepemimpinan, dan pelatihan yang efektif yang mendukung proses pengembangan yang gesit dan pemberian setiap proyek. kamu harus membuat dampak yang signifikan, mengembangkan dan melatih tim scrum baru dan mengubah cara kerja. kamu akan menegakkan penyewa tangkas, menghilangkan hambatan dan mempromosikan pemberdayaan. Mendukung SDLC berbasis tangkas untuk pengembangan perangkat lunak menciptakan standar yang diperlukan, alat dan praktik terbaik dalam bentuk dokumen yang jelas.

7. Frontend Developer

Sebagai Pengembang Seluler, peran utama kamu adalah mengembangkan aplikasi seluler yang menghadap pengguna, dengan penekanan khusus pada desain antarmuka pengguna. kamu akan menggunakan perpustakaan komponen UI internal atau membuat komponen UI khusus. kamu akan bekerja dengan tim kecil dan dapat berganti tim atau proyek tergantung pada kebutuhan bisnis. Bersama dengan Desainer UI dan Peneliti UX, kamu sepenuhnya diberdayakan untuk mendesain dan meniru aplikasi seluler yang diteliti dengan baik, dan tentu saja kamu akan menggunakan layanan API backend.

8. Backend Developer

Sebagai Pengembang Backend, peran utama kamu adalah dalam mengembangkan layanan backend dan API berkualitas tinggi, dengan penekanan khusus pada pemeliharaan jangka panjang, ketahanan, dan skalabilitas tinggi. kamu akan menulis kode yang terintegrasi dengan berbagai sistem lain.

Lihat juga disini: Tips Sukses Menghadapi Wawancara Kerja Bagi Pemula.

Jika kamu tertarik dengan salah satu posisi diatas, kamu bisa mengikuti tahapan rekrutmen PT Telkom dengan cara melakukan pendaftaran dan mengisi formulir secara online melalui website rekrutmen Telkom atau melalui link ini.

Informasi lowongan kerja Telkom seperti persyaratan dan tanggunga jawab, lebih lanjut bisa kamu temukan pada masing-masing posisi.

Telkom Buka Lowongan Kerja untuk 8 Posisi Mulai dari Software Architect hingga Mobile Developer,


Diterbitkan pada: Kamis, 16 Mei 2019
Rating : 4.50 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Cewek yang punya hobi traveling ini menulis untuk kategori internet, sains dan tren media sosial.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Telkom Buka Lowongan Kerja untuk 8 Posisi Mulai dari Software Architect hingga Mobile Developer".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright