Gadget Baru

Proyektor Mini Asus ZenBeam S2 Harga Bersaing Desain Bikin Pangling

Asus ZenBeam S2 merupakan salah satu proyektor mini portabel dengan harga terbaik dikelasnya. Desainnya bikin pangling karena memiliki ukuran kecil. Saking mininya, Asus ZenBeam S2 hanya seukuran tangan orang dewasa.

Bagi kamu yang sedang mencari proyektor untuk hp dan terbiasa bekerja dengan mobilitas tinggi, Asus ZenBeam S2 menjadi pilihan yang tepat.

Karena ukurannya yang sangat kecil dengan bobot ringan, Asus ZenBeam S2 bisa disandingkan dengan hp atau smartphone kamu. Ukuran Asus ZenBeam S2 hanya 120 mm x 35 mm x 120 mm dengan bobot 497 gram.

Proyektor mini ini bisa kamu bawa kemana-mana untuk keperluan kerja atau sekedar menonton multimedia dari hp Android kamu.

Harga Proyektor Mini Portabel Asus ZenBeam S2

Harga proyektor mini Asus ZenBeam S2 terbaik dikelasnya.

Menariknya, proyektor mini terbaru dari Asus ini memiliki spesifikasi dan fitur mumpuni. Adapun beberapa keunggulan Asus ZenBeam S2 diantaranya adalah sebagai berikut:

7 Keunggulan Proyektor Mini Asus ZenBeam S2

 

1. Desain terbaik dikelasnya

Selain mendapat penghargaan desain terbaik, proyektor portabel ini sederhana namun kuat, mobilitas tinggi, pengaturan mudah serta antarmuka intuitif.

2. Proyektor mini dengan resolusi gambar besar

Asus ZenBeam S2 memiliki output cahaya 500 lumen dan resolusi 720P (1280 x 720 piksel) dengan cakupan ruang warna NTSC 100% dapat memberikan gambar yang tajam dan cerah. Maksimalkan sensasi layar lebar di ruang minimum dengan sorotan pendek yang hanya membutuhkan 40″(1m) serta memproyeksikan gambar menakjubkan 120″ (3m).

3. Baterai tahan lama dan bisa menjadi powerbank untuk hp

ZenBeam S2 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 6000 mAh.

Baterai ini mampu bertahan hingga 3,5 jam dengan sekali pengisian daya. Baterai dan port USB-A bawaan dengan output daya 5V / 1A juga memungkinkan ZenBeam S2 menjadi powerbank untuk mengisi daya baterai hp atau smartphone kamu.

4. Koreksi keystone 2D otomatis & Auto Focus

Penyesuaian keystone horizontal dan vertikal otomatis hingga ± 30 derajat untuk mengoreksi distorsi trapesium yang dapat terjadi ketika memproyeksikan pada suatu sudut. Koreksi otomatis ini memungkinkan proyektor diletakkan di tengah, sehingga presenter dapat berdiri di depan layar tanpa menghalangi gambar. Sensor fokus bawaan mengukur jarak antara proyektor dan layar, ZenBeam S2 dapat menyesuaikan fokus gambar yang diproyeksikan secara otomatis. Ini sempurna untuk dipasang dengan mudah dan cepat di berbagai lingkungan.

5. Mendukung port USB-C dan HDMI

ZenBeam S2 memiliki fitur USB-C dan port HDMI untuk memberikan kompatibilitas maksimum dengan perangkat eksternal. Port USB-C yang dapat dibalik mendukung sinyal dan mendukung output daya 5V / 1.5A secara bersamaan melalui satu kabel. USB-A juga menyediakan output daya 5V / 1A untuk pengisian daya perangkat seperti smartphone.

6. Mendukung Proyeksi Nirkabel

Proyektor mini portabel ini mendukung konektivitas nirkabel. Sehingga kamu tidak perlu repot menggunakan kabel panjang. Koneksi tanpa kabel ini sangat berguna terutama untuk memproyeksikan semua konten dari hp Android, tablet, atau perangkat seluler lainnya yang memiliki fitur koneksi wireless. Proyeksi nirkabel mendukung perangkat Android 4.2 atau versi yang lebih baru dengan Miracast serta PC atau laptop dengan OS Windows 10.

7. Dilengkapi speaker internal dengan Teknologi ASUS SonicMaster

Proyektor Asus terbaru ini sudah dilengkapi dengan 2W stereo speaker dengan teknologi ASUS SonicMaster. Sehingga suara untuk vokal terdengat lebih jelas dan suara bass lebih terasa, terutama saat memutar konten multimedia seperti film dan musik.

Dengan segala fitur dan kelebihannya itu, berapa harga Asus ZenBeam S2?

Harga Asus ZenBeam S2

Dibeberapa toko online di Indonesia, harga Asus ZenBeam S2 dibanderol mulai Rp8.800.000 hingga Rp9.200.000. Namun jika kamu tertarik untuk memilikinya, kamu bisa membeli proyektor mini portabel Asus ini lebih murah dari harga normalnya.

Harga Promo Proyektor Mini Asus ZenBeam S2

Harga Promo Proyektor Mini Asus ZenBeam S2.

ASUS Indonesia memberikan harga spesial selama masa promo yaitu dari tanggal 13 hingga 26 Mei 2019. Selama promo berlangsung, harga Asus ZenBeam S2 dibanderol hanya Rp8.300.000 saja. Tertarik?.

Proyektor Mini Asus ZenBeam S2 Harga Bersaing Desain Bikin Pangling,


Diterbitkan pada: Rabu, 15 Mei 2019
Rating : 3.71 / 5 dari 7 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Proyektor Mini Asus ZenBeam S2 Harga Bersaing Desain Bikin Pangling".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright