HP Smartphone Terbaru

Update Sekarang Supaya Kinerja Google Pixel 3 Jos dan Kamera Makin Lancar

Selusin permasalahan terjadi pada Pixel 3 sejak smartphone besutan Google ini diluncurkan pada Oktober lalu. Permasalah bukan karena fungsi hardware atau dari desain perangkatnya melainkan pada perangkat lunak.

Tidak ingin berlama-lama mengecewakan penggunanya, Google akhirnya memperbaiki Bug di Pixel 3 yang digulirkan sejak awal bulan Desember ini. Mulai dari masalah keamanan hingga fungsionalitasnya.

Jika selama ini kamu merasa Pixel 3 kamu banyak mengalami masalah, lemot hingga beberapa fungsi aplikasi tidak berjalan, sebaiknya segara lakukan pembaruan perangkat lunak.

Beberapa masalah ditemukan dan dirasakan oleh pengguna terkait dengan memori.

Masalah memori ini erat kaitannya dengan manajemen aplikasi yang berjalan di latar belakang. Misalnya ketika membuka dan menjalankan aplikasi musik, tiba-tiba aplikasi terhenti saat pengguna membuka kamera untuk mengambil foto.

Melalui pembaruannya Google melakukan perbaikan terhadap kinerja memori Pixel 3.

Masalah Google Pixel 3

Google Atasi Masalah Google Pixel 3 Melalui Pembaruan Perangkat Lunak. (Google)

Beberapa perbaikan di Pixel 3 lainnya adalah kinerja kamera, kompatibilitas Android Auto, pemberitahuan visibilitas ketika menggunakan Pixel Stand serta deteksi perangkat USB-C.

Berikut daftar lengkap perbaikannya seperti dilaporkan oleh laman B g R:

Daftar Perbaikan Pada Google Pixel Bulan Desember 2018

Daftar Perbaikan Pada Google Pixel Bulan Desember 2018. (B g R)

Dapat dilihat pada gambar tabel perbaikan bug diatas, Google tak hanya menyediakan update Pixel 3 dan Pixel 3 XL  saja melainkan pada tipe Pixel generasi sebelumnya.

Jadi untuk memperbaiki masalah Pixel 3 mulai dari kinerja, fungsi kamera, audio dan masalah koneksi pada slot USB segera lakukan update sekarang. Pembaruan perangkat lunak Pixel 3 sudah bisa di unduh sejak 4 Desember 2018.

Update Sekarang Supaya Kinerja Google Pixel 3 Jos dan Kamera Makin Lancar,


Diterbitkan pada: Rabu, 5 Desember 2018
Rating : 4 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Dian merupakan kontributor untuk kategori gadget, smartphone, tablet dan aplikasi.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Update Sekarang Supaya Kinerja Google Pixel 3 Jos dan Kamera Makin Lancar".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright