PC Laptop

Harga Hard Disk Eksternal Western Digital My Passport Ultra Terbaru 1 TB, 2TB dan 4TB

Western Digital merilis produk perangkat penyimpanan portabel terbaru, yaitu WD My Passport Ultra yang memiliki desain dan tampilan baru. Dilengkapi dengan teknologi USB-C terbaru, perangkat ini dibuat untuk memberikan akses penyimpanan bagi para pengguna yang memiliki perangkat terbaru dengan slot USB-C. Selain itu, produk ini didesain dengan lapisan metal dan tekstur melalui proses elektrokimia modern dan tersedia dalam dua warna, Blue Black dan Silver.

Tidak hanya itu, perangkat terbaru ini juga dilengkapi dengan software pengelolaan data dan keamanan agar pengguna lebih mudah mengelola sekaligus melindungi data-data penting mereka. Bersamaan dengan mulainya bulan Ramadan, Western Digital menawarkan paket penjualan produk ini dengan harga promosi dan merchandise edisi terbatas.

Menggabungkan lapisan metal dan tekstur dari proses elektrokimia modern, perangkat My Passport Ultra terbaru ini tersedia dalam dua warna, Blue Black dan Silver, agar dapat menyesuaikan gaya personal dan komputer terbaru para pengguna. Tersedia dengan kapasitas hingga 4TB, perangkat ini menawarkan ruang luas untuk menyimpan foto, video, musik dan dokumen-dokumen milik pengguna.

Pilihan Warna HD Eksternal WD My Passport Ultra 1TB, 2TB, 4TB

Desain dan Pilihan Warna HD Eksternal WD My Passport Ultra 1TB, 2TB, 4TB.

Perangkat My Passport Ultra dibuat untuk Windows 10 agar memberikan perangkat penyimpanan plug-and-play yang berbeda. Dengan software WD Discover, para pengguna dapat pula mengunduh driver NTFS untuk macOS, dan bekerja dengan lancar antar sistem operasi tanpa perlu melakukan format ulang.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan software WD Backu, sebuah software backup otomatis yang mudah digunakan yang memungkinkan para pengguna untuk melakukan backup foto, video atau dokumen-dokumen penting. Fungsi WD Security di dalam WD Discovery membantu melindungi data-data pengguna dengan sebuah kata sandi yang dapat dipilih, membuat hal tersebut mudah untuk mengaktifkan perlindungan kata sandi dan 256-bit AES Hardware Encryption.

Ketersediaan dan Harga HDD Eksternal WD My Passport terbaru

Memeriahkan peluncuran ini, My Passport Ultra terbaru akan tersedia dengan harga promosi di Shopee mulai tanggal 6 Mei 2019. Selain itu, para pelanggan juga akan menerima merchandise edisi terbatas dari WD saat pembelian unit My Passport Ultra dari Shopee (selama stok masih tersedia).

Harga HD Eksternal WD My Passport Ultra 1TB, 2TB, 4TB

Harga HD Eksternal WD My Passport Ultra 1TB, 2TB, 4TB.

Jika kamu kebetulan sedang mencari hard disk eksternal dengan kapasitas 1TB lebih, WD My Passport Ultra dengan desain terbaru ini bisa menjadi pilihan. Kamu bisa membelinya melalui toko online Shopee atau melalui tautan ini.

Perangkat My Passport Ultra terbaru ini memiliki garansi selama tiga tahun dan akan tersedia dengan kapasitas 1TB (MSRP Rp 995.000), 2TB (MSRP Rp 1.350.000), dan 4TB* (MSRP Rp 1.950.000) di Shopee dan toko ritel terpilih.

Harga Hard Disk Eksternal Western Digital My Passport Ultra Terbaru 1 TB, 2TB dan 4TB,


Diterbitkan pada: Senin, 6 Mei 2019
Rating : 4.50 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Harga Hard Disk Eksternal Western Digital My Passport Ultra Terbaru 1 TB, 2TB dan 4TB".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright