Tips dan Trik

3 Rekomendasi Harga Kulkas Murah Terbaru 1 Pintu Terjangkau

Kulkas saat ini tidak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia. Berbagai jenis makanan, sayuran, buah-buahan, bahkan obat-obatan disimpan di dalam kulkas agar tetap segar, awet, dan tidak mudah busuk. Dahulu, harga kulkas memang sulit untuk dijangkau.

Namun, saat ini berbagai harga kulkas murah terbaru dapat ditemukan dengan mudah. Banyak produsen yang memproduksi kulkas dengan kualitas yang baik meskipun dijual dengan harga murah.

Salah satu jenis kulkas yang dijual dengan harga terjangkau adalah kulkas 1 pintu.

Rekomendasi Kulkas 1 Pintu Murah

Rekomendasi Kulkas 1 Pintu Murah.

Berikut beberapa rekomendasi kulkas 1 pintu yang dapat dibeli.

  1. Sharp SJ-X165MG Shine Magneglas Series

Kulkas ini tidak hanya menawarkan kualitas dan keefektifan, tetapi juga menawarkan desain yang elegan. Kulkas ini memiliki desain pintu yang glossy yang memberikan efek seperti kaca. Ditambah dengan aplikasi ornamen bunga, membuat tampilan kulkas semakin elegan. Desain pintu ini juga akan membuat kulkas mudah untuk dibersihkan.

Harga Kulkas Sharp SJ-X165MG

Kulkas Sharp SJ-X165MG.

Kulkas ini dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan, salah satunya adalah rak yang terbuat dari tempered glass yang kuat menahan beban berat dan tentunya akan lebih awet. Anda tidak perlu khawatir lagi menaruh beraneka ragam makanan dan minuman di dalam kulkas. Selain itu, fitur Semi Automatic Defrosting akan memudahkan dalam membersihkan bunga es, tanpa harus mengeluarkan banyak tenaga.

Kapasitas kulkas ini sekitar 133 liter dengan ukuran 535x977x575 mm. Kulkas ini juga sudah dilengkapi dengan fitur hemat listrik, hanya membutuhkan daya 84 watt saja. Dengan kualitas yang diberikan, kulkas ini di jual dengan harga terjangkau. Harga kulkas murah terbaru ini sekitar Rp.1.400.000

  1. Aqua AQR-D190(S)

Aqua AQR-D190(S) ini sangat cocok untuk Anda yang menginginkan kulkas dengan ukuran lebih kecil, tetapi tetap dapat menyimpan berbagai jenis makanan dan minuman. Kulkas ini tampil dengan desain yang elegan dan dibuat dengan material berkualitas.

Harga Kulkas Aqua AQR D190

Kulkas Aqua AQR D190.

Dilengkapi dengan fitur tempered glass pada bagian rak dan etalase, sehingga kulkas dapat kuat menahan beban yang lebih berat. Kotoran juga tidak akan mudah menempel dan akan mudah dibersihkan. Selain itu, kulkas dilengkapi dengan dry box untuk menyimpan makanan yang tidak membutuhkan suhu dingin, serta freezer box untuk menyimpan makanan yang membutuhkan suhu dingin.

Low Voltage Running juga dilengkapi pada kulkas ini. Kulkas akan bekerja dengan stabil meskipun pada tegangan yang rendah. Jadi, Anda tidak perlu khawatir akan boros listrik. Harga kulkas murah terbaru ini sekitar Rp.1.500.000

  1. Midea HS-65L

Kulkas satu pintu terakhir yang direkomendasikan adalah Midea HS-65L. Kulkas ini memiliki ukuran yang lebih kecil, tetapi tetap memiliki kualitas yang tidak kalah dengan kulkas lainnya. Dengan desain minimalis, kulkas ini tidak memerlukan ruangan yang luas. Kulkas ini sangat cocok untuk menyimpan makanan dan minuman yang biasanya dikonsumsi. Selain itu, bagi Anda yang belum memiliki tempat tinggal tetap dan sering berpindah-pindah, kulkas ini sangat cocok dimiliki.

Harga Kulkas Midea HS 65L

Kulkas Midea HS 65L.

Kapasitas kulkas ini mencapai 50 liter dengan ukuran 472x450x290mm. Harga kulkas murah terbaru Midea HS-65L ini hanya sekitar Rp.1.100.000. Kulkas ini dapat dibeli dengan mudah di Bukalapak.

Bukalapak toko online dengan fitur terlengkap

Tidak hanya aneka produk kebutuhan yang dapat dibeli di Bukalapak, berbagai harga AC murah terbaru  juga dapat dicari di Bukalapak. Bukalapak juga menawarkan pengalaman belanja dengan fitur-fitur inovatif, seperti Bukareksa, BukaMobil, BukaIklan, BukaPengadaan, hingga BukaEmas.

Melalui BukaMobil, Anda dapat membeli mobil secara online dengan diskon yang besar serta pembayarannya dapat dicicil. Fitur-fitur tersebut akan semakin membantu Anda untuk belanja online dengan mudah di Bukalapak.

 

3 Rekomendasi Harga Kulkas Murah Terbaru 1 Pintu Terjangkau,


Diterbitkan pada: Selasa, 25 Juni 2019
Rating : 4 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng yang akrab dipanggil Randy ini memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap dunia teknologi. Di Jeripurba.com dia menulis berita untuk kategori Gadget, Hardware, Software dan Aplikasi.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "3 Rekomendasi Harga Kulkas Murah Terbaru 1 Pintu Terjangkau".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright