Software dan Games PC

Cara Install AVG Antivirus Free 2013 Di Windows 8

Setelah sukses install Windows 8 Pro, tentu yang pertama adalah menginstall software-software security seperti antivirus Smadav dan Antivirus AVG 2013 free. O ya, sebelumnya saya telah mencoba menggunakan Avast 7 Free Antivirus Untuk Windows 8, versi 7.0.1474. Namun ada permasalahan. Task Manager pada Windows 8 tidak dapat di buka. Log out account juga sering bermasalah, layar monitor seperti lampu disko, bisa di katakan crash :Thinking: . Semoga versi yang baru nanti tidak ada masalah, sebab dari jaman dulu saya percayakan urusan antivirus sama Avast. Sedangkan Antivirus AVG saya kurang familiar. Namun, saya pastikan kalau AVG Antivirus Free 2013 tidak ada masalah setelah di install di Windows 8 Pro.

Silahkan download AVG Antivirus Free 2013 (md5) di sini, gratis.
Download juga file Update offline nya (Iavi:….bin) di sini.

Nah, berhubung lagi males nulis tips dan trik :Sad: , saya langsung kasih gambar cara install AVG 2013 di Windows 8. Langsung saja. Ni Cara Install AVG 2013 Antivirus Free Di Windows 8 dengan gambar.

 

Semoga bermanfaat.

Cara Install AVG Antivirus Free 2013 Di Windows 8,


Diterbitkan pada: Minggu, 20 Januari 2013
Rating : 4.67 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Cara Install AVG Antivirus Free 2013 Di Windows 8".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright