Software Komputer

Free IDM 6.15 Build 5 Final Sudah Support Untuk Windows 8

Internet Download Manager 6.15 ( IDM 6.15 Build 5 Final ) sudah support dan mendukung untuk Windows 8. Di rilis tanggal 1 Maret 2013, dengan perbaikan beberapa bugs didalamnya. Fitur terbaru IDM 6.15 dari versi sebelumnya diantaranya adalah :

  • Telah di tambahkan dukungan script untuk konfigurasi proxy otomatis, fungsi fitur ini berguna saat mendownload misalnya di website premiumize.me
  • Penyempurnaan permasalahan pada saat mendownload file di beberapa website file sharing.
  • Perbaikan module yang terintegrasi, khususnya untuk browser Internet Explorer (IE).
  • Perubahan tampilan tombol Minimize to tray di Windows 8.

 

Download IDM 6.15

Pada versi 6.15 build 5 ini, selain sudah mendukung Windows 8, Internet Download Manager

telah di sempurnakan dengan dukungan kompatibilitas terhadap berbagai browser-browser terbaru yang otomatis terintegrasi saat IDM 6.15 di install pada komputer atau laptop. Browser terkenal seperti Mozilla Firefox dari versi jadul sampai versi terbaru, bahkan Mozilla Firefox Aurora, IE 10, Google Chrom, dll. Selain itu IDM 6.15 Build 5 Final sudah mendukung otomatisasi download file video. Download video dari Youtube, MySpace TV, WOW! Google Video dan beberapa website video lainnya sudah terintegrasi di IDM 6.15.

Penasaran untuk mencoba versi trialnya ?, Silahkan download Free IDM 6.15 Build 5 Final melalui link berikut :

  1. Download IDM 6.15 (Website Resmi) di sini.
  2. Download IDM 6.15 (via CNet) di sini.
  3. Download IDM 6.15 (Mirror site) di sini.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan :

Dalam tags:

Author: Jeri Purba

Seorang mantan mahasiswa, dan memilih menjadi seorang full time blogger. Merupakan pemimpin redaksi di jeripurba.com, portal berita teknologi dan otomotif berbasis blog, yang digarap bersama rekan dan saudara-saudaranya.Email : admin@jberita.com

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Free IDM 6.15 Build 5 Final Sudah Support Untuk Windows 8".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.