Software dan Games PC

Download AVG Antivirus 9.0.698

Yok, Download gratis lagi AVG antivirus versi 9.0.698, free !. Baru luncuran tadi, hampir aja saya ketinggalan kereta, Ngurusin artikel kerja keras adalah energi kita, kaya’ ngurusi anak bayi aja :D. Sampe-sampe ga kepikiran lagi mau  nulisin apa. Benar-benar bukan hanya sekedar kerja keras aja.

Setelah jalan2 cari-cari nama domain cantik, mampirlah saya ke Produsen Anti Virus ini. Ga taunya ternyata sekarang Grisoft Inc, selaku produsen Anti Virus AVG benaran udah kerja sama dengan negara kita tercinta ini. Gapteknya saya 😀 .  Enak dong bagi Loe-loe, Anda-Anda sekalian yang pake ni AntiVirus, bisa konsultasi langsung kalo ada masalah seputar penyakit virus, apalagi yang ga bisa pake bahasa inggris,,,huaahahaha,,,ha,,,ha,,,,,

Download AVG Antivirus 9.0.698
From : Grisoft

Untuk fitur dari Anti Virus AVG 9.0.698 ini, seperti yang saya lihat disana :

  • Yang pertama tentunya, AVG free antivirus udah terkenal dan banyak  yang pake, dibuktikan dengan award dan sertifikat yang telah mereka raih.
  • Real time protection.
  • Interface, cara instal dan  penggunaannya mudah.
  • Perlindungan terhadap Virus, Spyware dan Trojan.
  • Support untuk Window XP, Vista dan Windows 7.
  • Support multi bahasa, termasuk bahasa kita, bahasa Indonesia tercinta.

Sedangkan persyaratan Hardware ( minimum ) yang diperlukan untuk bisa memakai Software AntiVirus AVG :

  • Intel Pentium 300 MHz
  • Ruang kosong hard drive 30 MB (untuk instalasi)
  • dan Memory ( RAM ) 256 MB

Itu aja info terkini dari saya AVG anti virus, untuk mencoba silahkan download melalui link di bawah ini, download dan instal di komputer atau Laptop Anda. Terakhir jangan lupa untuk update selalu data base anti virusnya 😀

Download AVG antivirus versi 9.0.698
Download Data base AVG antivirus versi 9.0.698

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Download AVG Antivirus 9.0.698,


Diterbitkan pada: Senin, 26 Oktober 2009
Rating : 4 / 5 dari 1 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright