HP Smartphone Terbaru

OPPO Find 7 Miliki Kamera 50 Mega Piksel?

OPPO memang belum resmi meluncurkannya, namun beberapa bocoran fitur dan spesifikasi OPPO Find 7 terus beredar. Terbaru, kamera phablet asal negeri Cina ini di rumorkan akan memiliki sensor dengan resolusi tertinggi yang ada saat ini. Itu artinya, kamera OPPO Find 7 lebih besar dari kamera yang dimiliki oleh Nokia Lumia 1020.

Lumia 1020 sendiri merupakan smartphone high-end dari Nokia dengan fitur dan kamera yang sangat fantastis. Tak hanya besar dalam resolusi, fitur kameranya juga disandingkan dengan kemampuan kamera DSLR. Kamera dengan resolusi 41 Mega Piksel tersebut juga dilengkapi dengan fitur PureView dengan lampu Xenon flash. Dan saat ini, Nokia Lumia 1020 belum tergantikan posisinya sebagai best camera phones versi CNet.

Dengan rumor kehadiran OPPO Find 7 yang akan mengusung kamera sebesar 50 MP, apakah mampu menggeser tahta Lumia 1020 sebagai Raja ponsel kamera?.

Gambar Hasil Kamera OPPO Find 7

Rumor mengenai kamera OPPO Find 7 yang akan dijejali dengan sensor sebesar 50 MP ini diketahui dari bocoran hasil kameranya berupa sebuah gambar mobil Ford. Gambar mobil tersebut menunjukkan foto dengan kualitas 50 mega piksel (8160 x 6120) dengan ukuran file sebesar 9,7 MB.

Untuk mendownload gambar mobil yang dikabarkan merupakan hasil kamera dari Find 7 ini, silahkan menuju ke http://vdisk.weibo.com/s/u0eBX9PwipVZ.

Lalu kapan OPPO Find 7 mulai tersedia dipasaran?. Jika tidak ada kendala, smartphone-tablet (phablet) andalan dari OPPO ini akan diluncurkan dua minggu lagi, tepatnya pada tanggal 19 Maret 2014. Kita tunggu saja apakah kamera Find 7 dari OPPO ini akan memiliki resolusi seperti yang diberitakan tersebut.

OPPO Find 7 Miliki Kamera 50 Mega Piksel?,


Diterbitkan pada: Selasa, 4 Maret 2014
Rating : 4.67 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "OPPO Find 7 Miliki Kamera 50 Mega Piksel?".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright