Sosial Media

Mau Kerja Dengan Gaji Tinggi? – Coba Melamar Ke Facebook

Tidak di pungkiri jika perusahaan-perusahaan IT sekaliber Facebook berani membayar karyawannya dengan gaji yang tinggi. Nah, mau kerja disana?, coba ajukan lamaran. Ya, kemarin Facebook resmi membuka kantor cabangnya di Indonesia. Tepatnya beralamat di Pacific Place Jakarta Selatan.

Langkah Facebook membuka kantor cabang di Indonesia memang sudah dinantikan oleh banyak pihak. Tak terkecuali bagi mereka yang selama ini bermimpi untuk dapat bekerja disana.

Dikutip dari harian The Jakarta Post, Wakil Presiden Facebook untuk kawasan Asia Pasifik, Dan Neary menyatakan pendirian kantor cabang Facebook di Jakarta bertujuan untuk lebih memudahkan Facebook berhubungan dengan biro iklan maupun pengiklan besar serta UKM yang memerlukan pengetahuan bagaimana cara memasarkan produk-produk mereka melalui Facebook.

Lebih dari 65 juta pengguna facebook yang ada di Indonesia, 90 persennya aktif online menggunakan Facebook. Selain itu, dengan adanya kantor cabang di Jakarta lebih memudahkan melakukan kerja sama dengan sektor publik dan pemerintah. Dan Neary juga menambahkan akan fokus untuk merangkul 80 persen penduduk Indonesia yang belum terjangkau oleh Internet.

Untuk kawasan Asia sendiri, Facebook sudah lebih dulu membuka kantor cabang di Singapura dan Malaysia. Nah, berminat untuk bergabung dengan Facebook?, siap-siap untuk mengajukan lamaran, siapa tahu dalam waktu dekat kantor cabang Facebook di Indonesia akan membuka lowongan kerja.

Soal berapa gaji karyawan di Facebook, jangan ditanya. Karyawan magangnya saja di gaji paling kecil 10 juta perbulan, apalagi tenaga IT profesionalnya seperti Software Engineer yang di gaji rata-rata 80 juta per bulan. Nah, mau tahu berapa gaji karyawan Facebook lainnya?, cek melalui www.glassdoor.com.

Facebook

Memang, belum ada info resmi mengenai lowongan kerja di Facebook, akankah dibuka untuk umum atau tidak. Ini sekedar info kalau Facebook sudah resmi membuka kantor cabangnya di Indonesia. Namun, jika mau sedikit nekat dan coba-coba peruntungan, silahkan saja mampir ke kantor Facebook di Jakarta, kemungkinan besar akan disambut senyum oleh bagian securitynya 🙂 .

Mau Kerja Dengan Gaji Tinggi? – Coba Melamar Ke Facebook,


Diterbitkan pada: Jumat, 21 Maret 2014
Rating : 3.69 / 5 dari 16 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Mau Kerja Dengan Gaji Tinggi? – Coba Melamar Ke Facebook".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright