Sosial Media

Nenek Ini Sedikit Berbohong Agar Bisa Menjadi Anggota Facebook

Untuk menjadi seorang anggota Facebook, ada beberapa kriteria dan persyaratan khusus yang harus dipenuhi. Salah satunya adalah usia. Saat ini, jejaring sosial terbesar di dunia milik Mark Zuckerberg itu mensyaratkan anggotanya harus berusia diatas 13 tahun dan dibawah 99 tahun. Namun, karena nenek ini usianya telah mencapai 113 tahun, otomatis dia tidak dapat ikut mendaftar menjadi anggota Facebook.

Saat akan melakukan proses pendaftaran di laman facebook, tahun kelahiran 1900 yang merupakan tahun kelahiran nenek tersebut tidak tercantum disana. Hanya mereka dengan tahun kelahiran 1905 sampai tahun 2014 saja yang bisa melakukan proses pendaftaran Facebook. Nah, bagaimana nenek ini mensiasati agar dia dapat menjadi anggota Facebook?.

Nenek yang merupakan penduduk tertua di Minnesota Amerika Serikat itu mempunyai tips tersendiri. Dengan sedikit berbohong, Anna Stoehr, yang telah menginjak usia 113 tahun itu akhirnya bisa menjadi anggota tetap Facebook. Caranya?, dia mengelabui sistem pendaftaran Facebook dengan memilih tahun kelahiran sebagai anggota Facebook yang berusia 99 tahun.

Dengan begitu, keinginannya untuk menjadi anggota Facebook-pun terpenuhi. Sampai saat ini laman Facebook-nya tetap mengudara dengan aman dan dapat Anda kunjungi disini jika ingin menjalin pertemanan dengannya.

Anna Stoehr, Nenek Berusia 113 Tahun Yang Menjadi Anggota Facebook

Anna Stoehr, Nenek Berusia 113 Tahun Yang Menjadi Anggota Facebook. Gambar: YouTube.

Kisah Anna Stoehr sebagai anggota Facebook berusia 113 tahun ini telah dimuat di laman mashable dan di tayangkan dalam siaran televisi lokal. Anda juga bisa melihat beritanya disini. Selain mahir menggunakan Facebook, nenek berusia 113 tahun ini diketahui juga sangat familiar menggunakan gadget-gadget terkini seperti iPad. Dengan iPad, dia bahkan bisa melakukan panggilan video dengan orang-orang disekitarnya bahkan orang yang berada di luar Amerika.

Ya, meski usia sudah menginjak satu abad lebih, bukan berarti nenek ini berhenti untuk mencoba hal-hal baru dalam kehidupannya. Ketertarikannya kepada dunia teknologi khususnya jejaring sosial ini bermula ketika dia berkenalan dengan seorang sales operator jaringan selular disana. Operator tersebut mengajarinya bagaimana cara menggunakan internet.

Nah, pelajaran apa yang bisa kita tarik dari kisah ini?. Bahwa usia bukanlah suatu penghalang untuk belajar dan mengenal lebih jauh mengenai dunia teknologi dan semua hal baru yang bermanfaat.

 

Pada tanggal 15 Oktober mendatang, Anna akan merayakan ulang tahunnya ke 114. Jika Anda ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya, Anda dapat berteman dan mengunjungi laman Facebook milinya disini.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Nenek Ini Sedikit Berbohong Agar Bisa Menjadi Anggota Facebook,


Diterbitkan pada: Senin, 13 Oktober 2014
Rating : 4 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright