Sosial Media

Layanan Telkomsel 4G LTE Sudah Dapat Dinikmati Di Jakarta Dan Bali

Pengguna ponsel LTE yang berada di Jakarta dan Bali sudah dapat merasakan cepatnya koneksi internet dengan jaringan 4G LTE dari Telkomsel. Kecepatan internet Telkomsel 4G ini diklaim bisa mencapai 36 Mbps. Perusahaan telekomunikasi tersebut menjadi perusahaan sekaligus operator pertama yang meluncurkan layanan jaringan LTE secara komersil di Indonesia.

Dalam acara peluncuran layanan komersial Mobile 4G LTE Telkomsel kemarin, hadir Menkominfo Rudiantara. Untuk tahap pertama, jaringan Telkomsel LTE ini baru menjangkau dua wilayah yaitu Jakarta dan Bali. Tersebar di 200-an titik lokasi di dua wilayah yang di indentifikasi sebagai lokasi dengan trafik data tinggi.

Adapaun jaringan Telkomsel LTE (outdoor) yang sudah tercoverage adalah di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan. Daerah tersebut diantaranya adalah Bandara Sukarno Hatta, Blok M, SCBD, Pondok Indah, Semanggi, Tanah Abang, Kebayoran Baru dan Area Sudirman.

Untuk jaringan Telkomsel 4G LTE di Jakarta yang bekerja secara indoor sudah dapat dinikmati di gedung pemerintahan, perkantoran, daerah residensial, mal, Kota Kasablanka, Pacific Place, Gandaria City, Senayan City, Plaza Indonesia dan GraPARI Telkomsel.

Sementara pengguna ponsel LTE di Bali sudah dapat menggunakan jaringan outdoor Telkomsel 4G LTE di Kota Denpasar diantaranya adalah di kawasan Sanur, Imam Bonjol dan kawasan bisnis Teuku Umar, serta di wilayah Kabupaten Bandung yang meliputi kawasan GWK, Nusa Dua, Kuta, Legian, Jimbaran sampai kawasan Uluwatu.

Dan untuk jaringan Telkomsel 4G LTE di Bali yang bekerja secara indoor sudah dapat dinikmati di GraPARI Kutabex, GraPARI Telkomsel di Jalan Diponegoro, kawasan bandara Ngurah Rai, Beach Walk, Mal Bali Galeria, Discovery Mall dan Mall Kutabex.

Menurut Direktur Utama Telkomsel, Alex J Sinaga, kedepannya Telkomsel akan memperluas daerah dan wilayah yang tercover oleh jaringan 4G LTE milik mereka ini, khususnya di kota-kota besar sampai ke 22 propinsi di seluruh Indonesia. Sumber: www.telkomsel.com.

Layanan Telkomsel 4G LTE

Layanan Telkomsel 4G LTE.

Bagi Anda yang ingin menikmati layanan Telkomsel 4G ini, khususnya yang berada di daerah dan wilayah yang disebutkan diatas dan sudah memiliki smartphone atau ponsel LTE, cukup mendatangi Telkomsel GraPARI terdekat untuk membeli atau menukar kartu SIM khusus dari Telkomsel (simcard 4G LTE) yang disebut USIM. Penukaran USIM untuk pengguna kartu Halo, LOOP, simPATI dan Kartu AS tidak dipungut biaya dan dengan nomor kartu yang sama.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Layanan Telkomsel 4G LTE Sudah Dapat Dinikmati Di Jakarta Dan Bali,


Diterbitkan pada: Selasa, 9 Desember 2014
Rating : 3.57 / 5 dari 7 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright