Sosial Media

TAU Dan Paket Internet Telkomsel Khusus Ponsel Android Diluncurkan

Telkomsel meluncurkan paket internet untuk berbagai smartphone Android lewat program TAU (Telkomsel Android United), sebuah program bundling terbaru dari Telkomsel yang melibatkan berbagai produsen smartphone Android. Setidaknya, ada 17 produsen smartphone baik yang berasal dari dalam maupun dari luar yang menjadi mitra Telkomsel. Diantaranya adalah Sony, Samsung, Lenovo, LG, Acer, HTC, Huawei, Mito, Evercoss, TiPhone Mobile, Speedup, SPC, Cyrus, Advan, Maxtron, Alcatel dan Nexian.

Dengan Telkomsel Android United, pengguna ponsel pintar Android akan mendapatkan paket data yang menarik dengan berbagai perangkat Android yang beragam. Paket internet tersebut memiliki kuota sebesar 4,5 GB. Untuk mendapatkannya, pengguna cukup menghabiskan pulsa sebanyak Rp 30 ribu.

sejarah androidKelebihan dari program TAU ini adalah hadirnya layanan popcall atau pemberitahuan untuk ponsel penerima. Isi pesan yang dikirimkan dapat dirangkai sesuai dengan keinginan si pengirim. Selain paket data dengan kuota utama sebesar 4,5 GB, pengguna juga dapat menggunakan berbagai aplikasi chatting Android seperti aplikasi BBM untuk Android, aplikasi Line dan aplikasi Whatsapp dengan gratis tanpa memotong kuota utama tersebut.

Program TAU ( Telkomsel Android United ) ini sendiri diluncurkan khusus untuk menyasar pengguna gadget Android. Melalui laman Kompas Tekno, pihak Telkomsel menyebutkan jika sebanyak 63 juta pelanggan yang menggunakan akses data milik mereka saat ini, 49 persennya merupakan pengguna ponsel berbasis Android. Dengan adanya program TAU dan paket internet Telkomsel untuk Android ini, diharapkan pengguna feature phone akan banyak beralih ke smartphone berbasis Android.

Lalu kapan kapan program TAU (Telkomsel Android United) bisa di nikmati oleh pelanggan Telkomsel?, dan bagaimana cara melakukan aktivasi paket internet untuk ponsel Android ini?. Paket ini mulai tersedia hari ini dan cara aktivasinya bukan melalui nomor 3636 seperti biasanya, tetapi melalui FLU (First Location Update).

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

TAU Dan Paket Internet Telkomsel Khusus Ponsel Android Diluncurkan,


Diterbitkan pada: Selasa, 2 Desember 2014
Rating : 4.14 / 5 dari 7 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright