Lowongan Kerja

Download Disini Jadwal Tes CPNS Musi Rawas Utara – MURATARA

Info dan pengumuman jadwal tes CAT CPNS untuk Kabupaten Musi Rawas Utara (MURATARA) sudah resmi keluar dan sudah dapat di download. Peserta CPNS dapat melihat pengumuman dan jadwal TKD langsung melalui kantor BKD MURATARA atau bisa dengan mengunjungi website resminya, atau bisa juga langsung mendownload file dalam format pdf dan XLS (Microsoft Excel) melalui link download di akhir artikel ini.

Tes TKD dengan sistem CAT di Kabupaten Musi Rawas Utara akan dilangsungkan di Gedung SMK Negeri 2 yang beralamat di Jl. Garuda Kelurahan Lubuk Aman Kecamatan Lubuk Linggau Barat I. Kota Lubuk Linggau. Tes berlangsung mulai dari tanggal 05-20 Desember 2014. Waktu dan tanggal pelaksanaan tes akan dibagi sesuai dengan kualifikasi pendidikan (SMA, D3 dan S1).

Download Jadwal Tes CPNS Musi Rawas Utara

Info dan Pengumuman Jadwal Tes CPNS Musi Rawas Utara (MURATARA).

Total jumlah peserta yang berhak mengikuti TKD CPNS MURATARA dengan sistem CAT ini berjumlah 9.039. Jumlah ini lebih sedikit dari peserta TKD CPNS PALI. ( lihat juga disini jadwal tes CPNS PALI ).

Adapun persyaratan untuk mengikuti tes CPNS di Kabupaten MURATARA adalah sebagai berikut:

1. Peserta tes CPNS harus hadir paling lambat 60 (enam puluh) menit sebelum tes CAT (TKD) dimulai. Untuk diketahui, peserta yang terlambat tidak diperkenankan mengikuti tes dan dianggap gugur.
2. Peserta tes CPNS wajib melakukan registrasi dan mengisi daftar hadir sebelum pelaksanaan tes TKD dengan menunjukkan Nomor Peserta Tes dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) sesuai dengan Nomor Induk Kependudukan (NIK) yang diisi pada saat pendaftaran.
3. Penting untuk diperhatikan, peserta yang akan mengikuti tes yang tidak dapat menunjukkan Nomor Peserta Tes dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) sesuai dengan Nomor Induk Kependudukan (NIK) yang diisi pada saat pendaftaran, tidak dapat mengikuti tes.
4. Peserta tes harus sesuai dengan foto yang ada pada Nomor Peserta Tes.
5. Peserta wajib menggunakan pakaian rapi dan sopan dan tidak diperbolehkan memakai baju kaos, celana jeans dan sandal.
6. Saat didalam ruangan, peserta duduk dan menggunakan komputer pada tempat yang telah ditentukan.
7. Saat didalam ruangan tes, peserta hanya diperbolehkan membawa kartu peserta, alat tulis berupa pensil dan KTP. Peserta tes juga dilarang membawa catatan atau buku, alat komunikasi seperti ponsel, kamera, kalkulator, makanan, minuman, senjata tajam/api atau sejenisnya serta dilarang merokok.
8. Selama mengikuti tes CPNS, peserta dilarang berbicara apalagi bertanya kepada sesama peserta. Dilarang memberikan atau menerima sesuatu dari peserta tes CPNS lainnya
9. Peserta tes CPNS dilarang keluar ruangan kecuali telah mendapat izin dari panitia.
10. Peserta dilarang menggunakan komputer selain untuk aplikasi CAT. Apabila peserta telah selesai mengerjakan tes, peserta dapat meninggalkan ruangan dengan tertib.

Setiap pelanggaran tata tertib pelaksanaan tes CPNS Musi Rawas Utara diatas, dapat diberikan sanksi yang diatur dalam Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 29 Tahun 2014.

Pengumuman dan jadwal tes CPNS Musi Rawas Utara dapat dilihat melalui situs resmi BKD Musi Rawas Utara disini. Atau Anda dapat mendownloadnya melalui link dibawah ini.

Download pengumuman tes CPNS Musi Rawas Utara disini.
Download jadwal tes CPNS Musi Rawas Utara (SMA, D3 dan S1) disini.

Download Disini Jadwal Tes CPNS Musi Rawas Utara – MURATARA,


Diterbitkan pada: Senin, 1 Desember 2014
Rating : 3.88 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Cewek yang punya hobi traveling ini menulis untuk kategori internet, sains dan tren media sosial.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Download Disini Jadwal Tes CPNS Musi Rawas Utara – MURATARA".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright