Sosial Media

Anda Butuh Jasa Hacker Profesional?, Ini Tempatnya

Jika Anda membutuhkan dan mencari jasa hacker profesional dunia, disinilah tempat yang tepat. Semua pekerjaan yang berhubungan dengan dunia hacker seperti hack Facebook, hack website, Android Game hack, hack Gmail account, dsb, lengkap tersedia disini. Harga yang ditawarkan-pun beragam tergantung dengan tingkat kesulitan pekerjaannya. Seperti misalnya pekerjaan hack akun Gmail, ditawarkan dengan biaya $100 sampai $1.000. Bahkan ada hacker yang menawarkan jasa untuk menerobos masuk ke dalam database sebuah website sekaligus men-down-kannya hanya dengan biaya $300  sampai $500 saja.

Jasa Hacker dan Tempat Menyewa Hacker - Hackers List

Memang terdengan seperti lelucon. Mengapa dikatakan lelucon?. Karena jika kita membaca syarat dan ketentuan yang tertera disana, layanan ini digunakan tidak untuk tujuan ilegal. Namun faktanya, laman yang beralamat di https://hackerslist.com/ ini, bisa saja disalah gunakan untuk tujuan yang melanggar ketentuannya sendiri. Dimanfaatkan untuk merusak website ataupun menjebol akun Facebook dan Gmail seseorang.

Terlepas dari itu semua, Hackers List memang didedikasikan kepada semua orang yang membutuhkan jasa hacker profesional untuk tujuan pribadi mereka. Saat ini-pun sudah lebih dari 400 pekerjaan terlisting yang di tawarkan disana dengan sistem Bid.

Untuk menyewa dan memakai jasa hacker disana, Anda diharuskan mendaftar terlebih dahulu dengan dua metode. Yang pertama adalah dengan menggunakan akun Facebook, yang kedua adalah dengan membuat user baru dengan alamat email Anda. Mendaftar dengan akun Facebook pribadi Anda disini adalah pilihan yang buruk jika Anda bertujuan memakai jasa hacker disini  dan tidak menginginkan identitas Anda diketahui.

Setelah itu, Anda diminta untuk mengisi form mengenai pekerjaan dan syarat pekerjaan yang Anda tawarkan. Hacker yang tergabung disini akan memberikan proposal terbaik mereka mengenai pekerjaan yang Anda tawarkan. Pilih hacker berdasarkan kemampuan dan harga yang ditawarkan. Kemudian lakukan pembayaran.

Untuk menghindari penipuan, Hackers List menawarkan sistem pembayaran melalui Escrow. Mirip dengan metode pembayaran di Kaskus yang menggunakan rekening bersama. Hacker yang Anda pekerjakan baru bisa mendapatkan pembayaran dari Anda setelah pekerjaan yang Anda berikan benar-benar selesai. Jadi, uang Anda tidak akan hilang sebelum pekerjaan benar-benar diselesaikan dan sesuai dengan keinginan Anda.

Biaya dan Harga Hack Facebook, Hack Gmail dan Hack Website

Nah, jika Anda adalah seorang hacker profesional, Anda dapat memanfaatkan situs ini untuk mendapatkan pekerjaan dan bayaran tinggi. Saat ini sudah 200-an hacker profesional yang sudah tergabung disini. Sedangkan bagi Anda yang membutuhkan jasa hacker profesional disana, jangan pernah bersinggungan dengan praktek dan kegiatan yang melanggar hukum ya.

Anda Butuh Jasa Hacker Profesional?, Ini Tempatnya,


Diterbitkan pada: Sabtu, 17 Januari 2015
Rating : 4.32 / 5 dari 92 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Anda Butuh Jasa Hacker Profesional?, Ini Tempatnya".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright