Sosial Media

Berniaga.com Akhirnya Bergabung Juga Dengan OLX.co.id

Bagi Anda yang tergabung sebagai member di Berniaga.com, efektif per 14 Januari 2015 sudah tidak dapat lagi memasang iklan disana. Sebagai gantinya, Anda dapat memasang iklan di OLX.co.id. Pemberitahuan ini dapat di lihat pada halaman pertanyaan (FAQ) berniaga menjadi OLX di laman OLX.co.id.

Disana dijelaskan seluruh iklan yang telah di terbitkan di Berniaga.com setelah tanggal 11 November 2014, masih dapat dilihat dan secara otomatis akan berpindah ke situs OLX.co.id (jika iklan tersebut dinilai memenuhi ketentuan pemasangan iklan disana). Namun jika iklan yang Anda buat di bawah atau sebelum tanggal tersebut, sebaiknya Anda kembali membuat iklan serupa di situs OLX.

Disebutkan juga jika semua iklan di Berniaga.com yang di transfer akan mengikuti ketentuan dari OLX.co.id. Untuk iklan dengan kategori non-property, masa aktifnya selama dua bulan. Sedangkan untuk iklan property masa aktifnya selama enam bulan.

Lalu bagaimana untuk log-in, mengakses profil atau iklan yang telah di transfer tersebut?. Bagi member yang terdaftar di Berniaga.com menggunakan akun Facebook, tidak perlu melakukan proses pendaftaran baru di OLX. Cukup log-in dengan menggunakan akun Facebook Anda sebelumnya. Lain hal jika Anda mendaftar menggunakan alamat email. Berniaga.com akan mengirimkan sebuah password ke alamat email Anda untuk digunakan atau log-in ke laman OLX.co.id.

Berniaga.com Berganti Ke OLX.co.id

Berniaga.com Bergabung Ke OLX.co.id. Gambar: OLX.co.id.

Lebih lanjut OLX memberikan keterangan jika akun Anda yang telah di transfer ke OLX baru dapat di akses jika proses migrasi selesai dilakukan. Proses migrasi ini diperkirakan akan selesai pada akhir bulan Januari 2015 ini.

Sebagai informasi, sebelum Berniaga.com bergabung, pada bulan Mei 2014 lalu TokoBagus.com juga resmi berganti nama menjadi OLX.co.id.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Berniaga.com Akhirnya Bergabung Juga Dengan OLX.co.id,


Diterbitkan pada: Minggu, 18 Januari 2015
Rating : 5 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Berniaga.com Akhirnya Bergabung Juga Dengan OLX.co.id".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright