Sosial Media

Inilah Akibat Minta Edit Foto Sembarangan Di Internet

Bagi Anda yang berniat meminta edit foto di internet, baik melalui media sosial, forum, dsb harus berfikir dua kali jika tidak ingin foto Anda dijadikan meme dan media bully. Bulan kemarin seorang blogger kuliner asal Belanda yaitu Sid Frisjes mengupload dan meminta fotonya di edit di situs 4chan yang merupakan situs berbagi foto dan gambar.

Foto tersebut dia abadikan saat liburan ke Paris, Prancis. Sama dengan kebanyakan wisatawan lainnya, dia mengabadikan gambarnya di Menara Eiffel sambil berdiri dan mengangkat tangannya. Tidak ada yang aneh didalam foto tersebut.

foto edit photoshop

Foto Asli Yang Minta Di Editkan.

Namun setelah dia meminta di editkan menggunakan Photoshop agar Menara Eiffel berada di bawah ujunga jari tangannya, di luar dugaan ternyata banyak pengguna di situs 4chan yang ahli menggunakan Photoshop mengeditnya menjadi meme yang lucu dan memalukan.

Mereka tampaknya tak ingin repot mendapatkan hasil foto yang sempurna. Berbagai foto editan Photoshop memunculkan karya-karya unik dan mengundang gelak tawa. Memang sepertinya kejam, tapi itulah hasil “pertolongan” dari pengguna situs 4chan kepadanya.

Seperti apakah foto-foto tersebut?. Ini beberapa diantaranya (klik gambar untuk memperbesar) :

Sumber dan gambar : www.facebook.com.

Nah jika Anda tidak ingin bernasib serupa dengan Sid Frisjes, jangan sembarangan minta di editkan foto menggunakan Photoshop di internet. Bisa-bisa foto Anda akan bernasib sama dengan foto-foto diatas.

Inilah Akibat Minta Edit Foto Sembarangan Di Internet,


Diterbitkan pada: Rabu, 27 Mei 2015
Rating : 5 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Inilah Akibat Minta Edit Foto Sembarangan Di Internet".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright