HP Smartphone Terbaru

Inilah Harga Resmi OPPO R7 dan OPPO R7 Plus Di Indonesia

Berapa banderol harga OPPO R7 dan harga OPPO R7 Plus di Indonesia akhirnya terjawab sudah. Hari ini OPPO Indonesia resmi memperkenalkan dua smartphone terbarunya lewat R7 dan R7 Plus dan mengumumkan spesifikasi serta harga keduanya. Selain memperkenalkan dua smartphone-nya itu, OPPO juga merayakan ulang tahun yang ke sepuluh dan yang kedua bagi OPPO Indonesia.

Dalam acara yang cukup meriah di salah satu lokasi di Jakarta, OPPO membeberkan fitur unggulan, spesifikasi dan harga OPPO R7. Baca : spesifikasi dan harga OPPO R7. Meski sama-sama menyandang seri R7 dan berbahan bodi metal, tidak lantas spesifikasi kedua smartphone ini sama persis.

Perbedaan antara OPPO R7 dan OPPO R7 Plus paling kentara dari ukuran bodi, layar dan spesifikasi kameranya. Jika OPPO R7 memiliki layar FHD seluas 5 inchi, OPPO R7 Plus sedikit lebih besar dan masuk dalam kategori phablet.

 

Spesifikasi OPPO R7 Plus.

OPPO R7 Plus memiliki layar FHD seluas 6 inchi dengan bodi yang tentunya sedikit lebih bongsor. Phablet Android ini memiliki fitur sensor pemindai sidik jari yang terletak di bagian belakang dibawah lensa kamera. Sensor pemindai sidik jari ini tidak dimiliki pada OPPO R7.

Dibagian kamera, meski keduanya memiliki sensor kamera yang sama, namun OPPO R7 Plus dibekali dengan fitur Laser Autofokus dan Phase Detection Auto Focus (PDAF). Selain itu, kamera OPPO R7 Plus juga menggunakan dual LED Flash. Dengan demikian, OPPO R7 Plus menghasilkan kualitas foto yang lebih unggul dari OPPO R7.

Untuk penyimpanan data internal, OPPO menyematkan memori internal berkapasitas 32 GB yang dapat ditambah dengan kartu jenis microSD melalui slot memori eksternal yang tersedia. Oppo menyematkan sebuah baterai berkapasitas 4100 mAh untuk mensuplai dayanya.

Selain memperkenalkan OPPO R7 dan OPPO R7 Plus, OPPO juga memperkenalkan ColorOS 2.1 yang merupakan pengembangan dari seri sebelumnya. Di versi ini, OPPO melakukan sejumlah perbaikan dan pengoptimalan untuk meningkatkan performa antar muka berbasis Android milik mereka itu.

Setelah memperkenalkan semua fitur dan keunggulan kedua smartphone Android mereka, OPPO kemudian mengumumkan berapa harga OPPO R7 dan harga OPPO R7 Plus untuk pasar Indonesia.

 

Harga OPPO R7 dan R7 Plus di Indonesia.

Harga OPPO R7 untuk pasar Indonesia ternyata dibanderol lebih murah dari harga yang ada di China. OPPO R7 di Indonesia di banderol Rp 4.999.000.

Lalu berapa harga versi bongsornya?. Sama seperti harga OPPO R7, OPPO membanderol harga R7 Plus untuk pasar Indonesia lebih murah yaitu 6 jutaan atau tepatnya Rp 6.999.000. Via: www.oppomobile.co.id.

Harga OPPO R7 di Indonesia

Harga OPPO R7 dan R7 Plus di Indonesia.

Jika tidak ada halangan dan sesuai dengan rencana, kedua OPPO smartphone ini sudah dapat di beli pada bulan Juni 2015 mendatang.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Inilah Harga Resmi OPPO R7 dan OPPO R7 Plus Di Indonesia,


Diterbitkan pada: Rabu, 27 Mei 2015
Rating : 4.71 / 5 dari 7 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Inilah Harga Resmi OPPO R7 dan OPPO R7 Plus Di Indonesia".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright