Sosial Media

Facebook Resmi Ganti Logo Baru

Resmi sudah Facebook mengganti logo baru mereka. Jika Anda melihat laman Facebook khususnya laman web utama, tampak logo baru dengan kombinasi warna yang sama sudah terpampang disana. Meski rencana Facebook mengganti logo sebelumnya menyatakan jika logo baru tersebut hanya terlihat dalam versi web, namun nyatanya pengguna yang mengaksesnya via smartphone sudah di suguhi dengan logo baru tersebut.

Sekilas memang tidak ada perbedaan antara logo baru Facebook dengan yang lama. Namun jika diperhatikan dengan seksama, Facebook mengganti font dengan desain yang lebih ramping. Yang paling kentara adalah penggunaan huruf ‘a’ dalam tulisan Facebook seperti tampak pada gambar dibawah ini.

Logo Lama Facebook

Logo Lama Facebook.

Logo Baru Facebook

Logo Baru Facebook.

Logo lama dan Logo Baru Facebook.

Logo Lama dan Logo Baru Facebook.

Sebagai informasi, logo baru Facebook saat ini merupakan hasil kerjasama antara desainer internal Facebook dengan tim desainer dari perusahaan Process Type Foundry.

Nah, bagaimana menurut Facebookers?. Apakah logo baru Facebook ini lebih menarik dari logo sebelumnya?. Jika iya, “Ucapkan Hello untuk logo baru Facebook”.

Baca juga: Cara Mudah Hapus Virus Facebook Share.

Facebook Resmi Ganti Logo Baru,


Diterbitkan pada: Sabtu, 4 Juli 2015
Rating : 4 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Facebook Resmi Ganti Logo Baru".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright