HP Smartphone Terbaru

Bocoran Terbaru iPhone 6S Dengan Chip NFC Baru Dan Penyimpanan 16GB

Meski belum dirilis, spekulasi dan bocoran iPhone 6S terus bergulir di jagat maya. Terbaru, beredar foto sasis dari iPhone 6S yang di bocorkan oleh 9to5Mac, sebuah situs yang sering memberikan info bocoran terkini mengenai smartphone. Selintas, tidak ada yang berbeda dalam gambar yang diklaim merupakan sasis dari iPhone 6 dan iPhone 6S tersebut.

Jika dilihat lebih seksama, ada beberapa perbedaan pada komponen chip yang digunakan. Dan tampaknya Apple mendesain ulang beberapa komponen di iPhone 6S. Lebih jauh 9to5Mac mengungkapkan jika iPhone 6S versi mereka menggunakan chip NFC yang berbeda dari iPhone 6. Sayangnya tidak dijelaskan lebih dalam seperti apakah chip baru NFC yang terpasang didalam iPhone 6S itu. Seperti inilah foto bocoran iPhone 6S terbaru.

Foto Bocoran iPhone 6S Terbaru

Foto BocoranSasis  iPhone 6S Terbaru. (9to5mac.com).

Yang cukup mengejutkan adalah penggunaan memori penyimpanan internalnya. Apple sendiri pernah berencana untuk tidak memproduksi iPhone dengan internal memori 16 GB kembali dan akan menetapkan besaran 32 GB sebagai standar produk-produk mereka. Namun jika bocoran dan foto dari 9to5Mac benar adanya, itu berarti Apple tetap menggunakan kapasitas 16 GB untuk internal memori iPhone 6S milik mereka tersebut seperti yang dikutip dari laman ubergizmo.com.

Dari informasi bocoran yang sama, iPhone 6S nantinya akan memiliki fitur koneksi kecepatan data dua kali lipat dari kecepatan 4G LTE. Layarnya berukuran 4,7 inchi dengan resolusi 1334 x 750 piksel. Smartphone ini menggunakan prosesor A9 dual core berkecepatan 2 GHz dengan kapasitas penyimpanan internal maksimal sebesar 128 GB serta RAM sebesar 2 GB.

Disektor kamera, kabarnya iPhone 6S mengusung kamera utama berkemampuan 12 Mega Piksel dan kamera depan sebesar 1,2 Mega Piksel. Infonya, harga iPhone 6S 64GB dibanderol 619 pound sterling atau sekitar Rp 13 jutaan.

Sedangkan harga iPhone 6S 128 GB, yang merupakan varian tertingginya akan dibanderol 699 pound sterling atau sekitar Rp 14 jutaan. Belum ada kabar resmi kapan iPhone 6S akan diluncurkan. Namun santer terdengar jika smartphone yang menjalankan sistem operasi iOS ini akan dirilis dalam beberapa bulan kedepan.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Bocoran Terbaru iPhone 6S Dengan Chip NFC Baru Dan Penyimpanan 16GB,


Diterbitkan pada: Sabtu, 4 Juli 2015
Rating : 4.67 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Bocoran Terbaru iPhone 6S Dengan Chip NFC Baru Dan Penyimpanan 16GB".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright