Games dan Aplikasi HP

Beli Game Call of Duty Black Ops 3 Edisi Spesial Dapat Hadiah Kulkas

Baru-baru ini sebuah toko ritel games, Mighty Ape, di Selandia Baru memberikan bocoran edisi spesial dari game Call of Duty : Black Ops 3 yang disertakan dengan berbagai souvenir yang bertujuan untuk menarik perhatian (gimmick) gamers. Apa itu?. Sebuah Juggernog yang bisa dibawa pulang serta jika pelanggan membeli games tersebut.

Bagi yang sudah terbiasa memainkan game Call Of Duty (COD), Juggernog adalah sebuah lemari minuman fiksi yang ada didalam games ini. Lemari es berukuran mini ini diklaim bisa menampung hingga 1 lusin kaleng minuman didalamnya. Yang menarik, Juggernog yang disertakan pada Call of Duty : Black Ops 3 Edisi Spesial memiliki suara dan lampu-lampu yang diambil dari games ini.

Selain menawarkan kulkas, pembeli game Call Of Duty juga bisa membawa pulang berbagai gimmick lainnya seperti ersonalization packs, steel book, season pass, art cards, bonus map serta soundtrack game seperti tampak pada gambar dibawah ini.

Beli Game Call Of Duty Black Ops 3

Game Call Of Duty Black Ops 3 Dengan Berbagai Gimmick.

Lalu berapa harga Call of Duty : Black Ops 3 Edisi Spesial ini dijual?. Melalui laman yang diberitakan oleh ubergizmo, harga game beserta semua gimmick tersebut dibanderol $195 atau sekitar 2,5 jutaa rupiah.

Kabarnya, Call of Duty: Black Ops 3 akan diluncurkan untuk PC, PlayStation 4 dan Xbox One pada bulan November 2015 yang akan datang.

Naha, apakah di Indonesia publisher dan developer akan menyertakan bermacam gimmick untuk game Call Of Duty : Black Ops 3 seperti halnya toko ritel yang ada di Selandia Baru?. Kita tunggu saja kabarnya.

Lihat juga : Game Online Terbaru Point Blank Dirilis Dengan Server Baru.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Beli Game Call of Duty Black Ops 3 Edisi Spesial Dapat Hadiah Kulkas,


Diterbitkan pada: Sabtu, 11 Juli 2015
Rating : 4 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright