Sosial Media

Pendiri Facebook Nantikan Kehadiran Bayi Perempuan

Pendiri dan CEO Facebook, Mark Zuckerberg, sedang berbahagia menantikan kehadiran buah hati mereka yang dikabarkan berjenis kelamin perempuan. Dia dan sang istri, Priscilla Chan, optimis dan yakin jika kali ini mereka segera di anugerahi seorang bayi.

Ya, seperti yang diketahui, ini bukanlah kehamilan pertama Cilla, panggilan sayang Zuckerberg kepada istrinya itu. Sudah tiga kali Cilla mengalami keguguran dan itu membuat Mark Zuckerberg sedih dan kecewa. Kala diberi kabar mengenai kehamilan pertama istrinya, bos Facebook itu teramat bahagia dan telah membayangkan akan menjadi apa mereka nantinya. Dia juga memimpikan harapan bagi masa depan mereka.

Namun takdir berkata lain, mimpinya seketika sirna setelah Cilla mengalami keguguran, bahkan calon buah hati kedua dan ketiga mereka juga mengalami hal serupa. Tak banyak yang membicarakannya karena memang bos Facebook itu tidak ingin membuka diri mengenai keguguran yang dialami oleh istrinya itu.

Namun setelah banyak mendengan cerita dan kisah dari teman-teman mereka yang memiliki pengalaman yang sama, akhirnya pasangan beda etnis itupun mulai membuka diri.

Seperti yang diberitakan oleh laman Telegraph, Zuckerberg mulai berbagi pengalaman mengenai keguguran yang dialami oleh istrinya dengan harapan akan banyak orang mendengar pengalamannya, setidaknya bisa membuat mereka lebih nyaman.

Sayang, Zuckerberg tidak mengungkapkan kapan perkiraan istrinya akan melahirkan puteri mereka. Namun dari hasil pemeriksaan ultrasonografi, bayi yang dikandung oleh Cilla, berjenis kelamin perempuan dan dalam keadaan sehat dengan resiko keguguran yang sangat rendah. Bahkan, dalam pemeriksaan itu putrinya terlihat sedang memberikan dua “like” sehingga Zuckerberg yakin jika kehamilan Cilla kali ini akan baik-baik saja.

Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan

Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan. (facebook.com/zuck)

Selamat menantikan kehadiran bayi perempuan buat Mark Zukerburg dan Priscilla Chan. Semoga sehat dan selamat seperti yang diharapkan.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Pendiri Facebook Nantikan Kehadiran Bayi Perempuan,


Diterbitkan pada: Minggu, 2 Agustus 2015
Rating : 4.33 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright