MotoGP

Stefan Bradl Akan Turun Di MotoGP Indianapolis Amerika Bersama Aprilia

Kabar berhembus jika Stefan Bradl dan beberapa pembalap MotoGP lainnya tidak akan turun di seri MotoGP Indianapolis, Amerika Serikat yang akan di jadwalkan berlangsung pada 10 Agustus 2015 mendatang. Hal tersebut dipastikan setelah Forward Racing, tim yang menaungi pembalap berusia 25 tahun mengeluarkan pernyataan resmi mereka. Apa yang terjadi?.

Permasalahan tersebut berkaitan erat dengan ditahannya bos Forward Racing, Giovanni Cuzari, oleh pihak kepolisian Swiss atas dugaan penggelapan pajak dan terkait masalah keuangan lainnya. Dengan begitu, otomatis pendanaan untuk tim juga dihentikan.

Di seri MotoGP Amerika yang akan berlangsung di sirkuit Indianapolis Bradl tidak sendirian, rekan sesamanya di Forward Racing juga bernasib sama yaitu Loriz Baz, termasuk juga pembalap Forward di Moto2, Simone Corsi dan Lorenzo Baldassarri. Mereka berempat sebelumnya dikabarkan tidak akan mengikuti seri ke 10 MotoGP 2015 tersebut.

Forward Racing akan fokus untuk melakoni seri MotoGP 2015 setelahnya yaitu di sirkuit Brno, Republik Ceko pada tanggal 16 Agustus 2015 berikutnya.

Stefan Bradl Turun Di MotoGP Jerman Indianapolis

Stefan Bradl Akan Turun Di MotoGP Amerika Indianapolis.

Lalu bagaimana nasib Stefan Bradl?. Pembalap kelahiran Jerman itu dikabarkan telah mengakhiri kontrak dan keluar dari tim Forward Racing. Bradl akan bergabung dengan tim Aprilia menggantikan posisi Marco Melandri untuk melanjutkan sisa musim GP 2015. Kabar terbaru, pihak Aprilia telah mengkonfirmasi jika Stefan Bradl akan mengikuti seri MotoGP Amerika 2015 ini bersama mereka seperti yang dikutip dari laman crash hari ini.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Stefan Bradl Akan Turun Di MotoGP Indianapolis Amerika Bersama Aprilia,


Diterbitkan pada: Minggu, 2 Agustus 2015
Rating : 4.67 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Stefan Bradl Akan Turun Di MotoGP Indianapolis Amerika Bersama Aprilia".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright