Games dan Aplikasi HP

Stiker Gratis BBM Dibagikan Sambut Ulang Tahunnya Yang Ke 10

Hari ini BlackBerry Messenger atau lebih dikenal dengan sebutan BBM merayakan ulang tahunnya yang ke 10. Stiker gratis pun dibagikan untuk seluruh penggunanya. Bagi Anda pengguna setia aplikasi perpesanan ini, mungkin belum banyak yang mengetahui kala pertama kali diluncurkan pada 1 Agutus 2005 silam aplikasi ini bukan bernama BBM seperti saat ini.

Nama pertamanya adalah QuickMessenger dan aplikasi ini bukanlah fokus utama BlackBerry kala itu, hanya sebagai pelengkap saat peluncuruan BES 4.1. Berikut adalah gambaran perjalanan aplikasi BBM dari 2005 sampai 2015.

Perjalanan Sejarah Aplikasi BBM.

Perjalanan Sejarah Aplikasi BBM. (blog BlackBerry)

Dan akhirnya aplikasi yang kini bernama BBM itu semakin tenar bahkan hingga saat ini. Berbagai fitur seperti stiker BBM hingga fitur pesan berwaktu dan tarik pesan dijejalkan untuk memanjakan penggunanya yang tidak terbatas pengguna device BlackBerry saja.

Stiker BBM Gratis

Stiker BBM Gratis. (blog BlackBerry)

Ya, BBM kini bukan saja milik pengguna smartphone BlackBerry saja, aplikasi ini menjelma sebagai aplikasi perpesanan lintas platform. Mulai dari pengguna smartphone Android, iOS sampai Windows Phone bisa menggunakan aplikasi ini. Sejak itulah pertumbuhan penggunanya kian pesat, tercatat sudah lebih dari 300 juta pengguna dari seluruh penjuru dunia. Di Google Play Store sendiri BBM Android tetap bertengger sebagai aplikasi perpesanan teratas.

Sadar dengan suksesnya aplikasi BBM setelah dilepas untuk berbagai platform, BlackBerry pun kian gencar menjadikannya sebagai pemasukan bagi perusahaan. Tercatat hampir 700 juta permintaan iklan setiap bulannya dari aplikasi ini. Selain itu, lebih dari 1 miliar stiker BBM yang dikirim dan diterima oleh penggunanya.

Selain gratis, stiker yang ada di BBM Shop itu ada juga yang mengharuskan pengguna membelinya. Stiker BBM inilah yang menjadi kontribusi pemasukan bagi perusahaan selain dari periklanan.

Kini, dihari ulang tahunnya yang ke 10, BlackBerry merilis stiker BBM khusus bertema “Happy Birthday BBM” di BBM Shop. Stiker inipun bisa di download dan digunakan secara gratis di hari spesial ini. Untuk itu bagi Anda pengguna aplikasi BBM, silahkan kunjungi BBM Shop untuk mendapatkan stiker BBM yang diberikan oleh BlackBerry secara cuma-cuma ini.

Selamat ulang tahun BBM.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Stiker Gratis BBM Dibagikan Sambut Ulang Tahunnya Yang Ke 10,


Diterbitkan pada: Sabtu, 1 Agustus 2015
Rating : 4.75 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Stiker Gratis BBM Dibagikan Sambut Ulang Tahunnya Yang Ke 10".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright