Otomotif

Tiga Keunggulan Toyota Grand New Avanza

Kurang lebih seminggu lagi Toyota Astra Motor akan memperkenalkan mobil MPV terbaru mereka, Grand New Avanza. Mobil Toyota terbaru ini membawa beberapa keunggulan. Dari nama Grand yang disematkan saja, bisa ditebak jika MPV ini banyak mengalami perubahan serta penambahan beberapa fitur yang tidak ditemukan pada Toyota Avanza generasi sebelumnya. Keunggulan apa sajakah yang dimilikinya itu?.

Keunggulan Grand New Avanza yang pertama adalah dibagian interiornya. Toyota melengkapi interior Grand New Avanza dengan sejumlah fitur keamanan dan keselamatan terkini dengan harapan memberikan kenyamanan berkendara yang lebih baik bagi penggunanya. Tak lupa penggunaan perangkat dan sistem audio yang kini lebih canggih. Kemudian kabin mobil diklaim lebih kedap suara, baik dari suara bising yang datang dari luar maupun suara yang datang dari mesin mobil.

Yang kedua, eksterior Grand New Avanza kini tampil lebih dinamis dan terlihat lebih agresif. Ini terlihat dari bocoran gambar yang beredar sebelumnya terutama pada bagian depan. Toyota merombak dan mendesain ulang dengan menggunakan grille besar 4 tingkat yang dibalut dengan krom disekelilingnya dengan desain bumper baru serta penggunaan aksesoris lampu yang kini terlihat lebih ramping.

Keunggulan Grand New Avanza 2015

3 Keunggulan Toyota Grand New Avanza 2015.

Kemudian keunggulan Toyota Grand New Avanza yang ketiga telah menggunakan teknologi dan mesin baru. Mesin tersebut memiliki kapasitas 1.300 cc dan 1.500 cc. Mesin ini juga telah dilengkapi dengan teknologi dual VVT-i. Teknologi ini sendiri diklaim mampu menghemat penggunaan bahan bakar lebih efisien.

Tiga Keunggulan Toyota Grand New Avanza,


Diterbitkan pada: Minggu, 2 Agustus 2015
Rating : 4 / 5 dari 432 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Tiga Keunggulan Toyota Grand New Avanza".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright