Tips dan Trik

Lihat Fakta-Fakta Unik Di Dunia Dengan Fitur “fun facts” Google

Ingin menambah wawasan dan pengetahuan mengenai fakta-fakta unik dan menyenangkan yang ada di dunia?. Coba fitur terbaru dari Google ini. Ketika Anda mengakses laman website Google, coba ketikkan kata “fun facts” tanpa tanda kutip. Seketika mesin pencari tersebut akan menyajikan semua fakta-fakta unik yang menarik dari seluruh penjuru dunia yang mungkin belum Anda ketahui.

Fakta-fakta unik tersebut akan disajikan oleh Google secara acak. Selain deskripsi singkat, Google juga memberikan tautan atau link menuju halaman website yang bisa Anda kunjungi jika ingin lebih jauh melihat fakta tersebut. Dibawahnya, ada sebuah tombol “ASK ANOTHER QUESTION” jka Anda ingin melihat fakta unik lainnya.

Fitur Fakta Unik Dari Google

Fitur Fakta Unik Dari Google.

Planet Terpanas Setelah Matahari

Tayangan TV Pertama Di Amerika

Fitur “fun facts” dari Google ini tentunya sangat bermanfaat terutama bagi Anda yang ingin menambah wawasan dan pengetahuan. Fakta-fakta yang disajikan merupakan fakta unik, dengan begitu Anda tidak akan bosan dan akan terhibur. Bahkan semakin penasaran ingin mengetahui setiap fakta selanjutnya.

Sayangnya, fitur “fun facts” Google ini baru bisa digunakan ketika Anda mengakses google.com atau google.co.id dalam bahasa Inggris. Mudah-mudahan kedepan Google bisa menampilkan fitur fakta unik yang menyenangkan tersebut untuk google dalam bahasa Indonesia.

Baca juga: Pendapat Desainer Logo Terkemuka Tentang Logo Baru Google.

Lihat Fakta-Fakta Unik Di Dunia Dengan Fitur “fun facts” Google,


Diterbitkan pada: Jumat, 4 September 2015
Rating : 4.50 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Lihat Fakta-Fakta Unik Di Dunia Dengan Fitur “fun facts” Google".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright