Sains

Inilah Video Penampakan Bola Misterius Diatas Matahari Yang Hebohkan Jagat Maya

Baru-baru ini sebuah video penampakan bola misterius diatas Matahari hebohkan jagat maya. Video berdurasi 33 detik yang diunggah ke YouTube itu direkam oleh Melissa Huffman saat dia bersama temannya di lintas Sanibel, little rock, Florida. Saat itu dia sempat panik melihat kejadian aneh itu.

Atas fenomena langka itu, beberapa pengguna YouTube mengungkapkan jika mereka akan merasa panik seperti halnya yang dialami oleh Mellisa. Bahkan, ada yang berspekulasi jika bulatan di atas Matahari itu merupakan sebuah planet baru.

Meski demikian, pengguna YouTube lainnya membantah jika itu bukanlah planet, Saturnus ataupun Venus apalagi akibat efek flare dari lensa kamera. Ada juga yang berpendapat jika itu adalah refleksi dari Matahari diatas atmosfer, seperti halnya fatamorgana yang sudah terekam dalam video-video sebelumnya yang telah ada.

Sampai saat ini keberadaan bola misterius diatas Matahari ini masih menjadi tanda tanya dan dikaitkan-kaitakan dengan planet Nibiru.

Video penampakan bola misterius di atas Matahari itu hingga kini sudah di tonton lebih dari 260 ribu pengguna YouTube. Bagaimana menurut Anda?.

Lihat juga: penampakan lafaz Allah di Planet Pluto.

Inilah Video Penampakan Bola Misterius Diatas Matahari Yang Hebohkan Jagat Maya,


Diterbitkan pada: Sabtu, 24 Oktober 2015
Rating : 5 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Cewek yang punya hobi traveling ini menulis untuk kategori internet, sains dan tren media sosial.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Inilah Video Penampakan Bola Misterius Diatas Matahari Yang Hebohkan Jagat Maya".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright