Sosial Media

Ojek Online Blu-Jek Segera Sambangi Kota Besar Di Indonesia Lainnya

Setelah resmi beroperasi di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi, Blu-Jek, salah satu penyedia layanan jasa ojek online berbasis aplikasi berencana akan menyambangi kota-kota besar lainnya di Indonesia. Untuk mewujudkan rencana tersebut, tim Blu-Jek telah melakukan studi market untuk maintenance daerah dan kota-kota yang akan dituju.

Studi market yang dilakukan oleh tim Blu-Jek tersebut merupakan salah satu strategi supaya mereka bisa memantau berapa banyak pesanan dan di kota mana saja untuk melakukan pemanggilan.

Tim khusus tersebut juga akan melihat segala sesuatunya termasuk untuk mengayomi tempat order, demikian yang di ungkapkan oleh Garett Kartono, selaku Founder Blu-Jek seperti yang dikutip dari laman okezone.

Co Founder Blu-Jek, Michael Manuhutu, juga mengungkapkan hal yang sama. Perusahaan mereka telah lama ingin menyambangi kota-kota besar yang ada di Indonesia. Hanya saja dimana tempatnya saat ini masih belum bisa dipastikan.

Untuk itu mereka melakukan study market terlebih dahulu untuk melihat seberapa besar kebutuhan ojek online di kota-kota tersebut. Nantinya, para pengojek di kota-kota yang dimaksud bisa bergabung dengan Blu-jek tanpa harus terlibat atau memiliki kewajiban sebagai management.

Lihat juga : link download aplikasi Blu-Jek.

Dikatakannya jika studi market tersebut sangatlah penting. Untuk membantu tukang ojek yang sudah ada, peluang pekerjaan dan tidak serta merta hanya mengajak bergabung saja kemudia mereka dilepas begitu saja.

Ojek Online Blu-Jek Segera Sambangi Kota Besar Di Indonesia Lainnya,


Diterbitkan pada: Selasa, 10 November 2015
Rating : 4 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Cewek yang punya hobi traveling ini menulis untuk kategori internet, sains dan tren media sosial.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Ojek Online Blu-Jek Segera Sambangi Kota Besar Di Indonesia Lainnya".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright