MotoGP

Video Selebrasi Kemenangan Lorenzo Di Facebook Jadi Bahan Ledekan

Bukannya mendapat pujian atas kemenangannya menjadi juara dunia MotoGP 2015 di GP Valencia, Lorenzo malah di caci maki dan menjadi bahan ledekan di media sosial Facebook. Bahkan video selebrasi unik yang di posting oleh akun resmi motogp.com di Facebook rata-rata memberikan tanggapan yang hampir kesemuanya bernada negatif kepada pembalap Movistar Yamaha itu.

Video selebrasi Lorenzo tersebut saat ini sudah di tonton lebih dari 2 juta pengguna Facebook diseluruh dunia dan telah dibagikan lebih dari 6 ribu kali semenjak pertama di upload oleh akun MotoGP.

Dari berbagai komentar yang sudah mencapai angka lebih dari 11 ribu itu, pengguna Facebook banyak yang merasa kecewa kepadanya lantaran diduga telah melakukan kerjasama dengan rekan senegaranya Marc Marquez untuk menghalangi Valentino Rossi meraih gelar juara dunia MotoGP musim ini.

Baca juga: Bukannya Mendapat Dukungan, Marc Marquez Malah Dicaci Di Facebook.

“Meski dia (Lorenzo) menjadi juara, namun dia bukan juaranya,” tulis salah satu pengguna Facebook yang meninggalkan komentar disana.

Lihat disini: jadwal MotoGP 2016.

Bahkan, ada pengguna Facebook lainnya yang menyindir dengan menyebut dia dan Marquez adalah pasangan yang sangat romantis.

Video Kemenangan Jorge Lorenzo

Selebrasi Unik Jorge Lorenzo Setelah Menjadi Juara Dunia MotoGP 2015.


Selain Lorenzo, pengguna Facebook yang meninggalkan komentar di video selebrasi kemenangannya itu juga menghujat Marc Marquez dengan menyebut kalau dirinya adalah pengawal setia Lorenzo. Mereka sangat kecewa atas sikap Marquez yang sepertinya terlihat membantu Lorenzo untuk merebut gelar juara dunia MotoGP di Valencia. Sikap Marquez tersebut dinilai merusak sportivitas di MotoGP.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Video Selebrasi Kemenangan Lorenzo Di Facebook Jadi Bahan Ledekan,


Diterbitkan pada: Selasa, 10 November 2015
Rating : 4.11 / 5 dari 9 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Video Selebrasi Kemenangan Lorenzo Di Facebook Jadi Bahan Ledekan".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by: