Sosial Media

Bukannya Mendapat Dukungan, Marc Marquez Malah Dicaci Di Facebook

Baru-baru ini pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengunggah video terbarunya sembari menulis status singkat “Terima kasih atas dukungan Anda!”. Dalam video berdurasi 14 detik itu, Marquez terlihat sedang mengendarai sepeda lengkap dengan jaket dan helm berwarna merah. Video ucapan terimakasih di Facebook tersebut dia tujukan untuk semua fans dan penggemarnya yang dia sampaikan dalam bahasa Spanyol.

Sayangnya, bukan dukungan balik yang didapatkannya melainkan cacian dan makian. Meski tak dipungkiri ada yang tetap mendukungnya untuk terus berjuang, namun lebih banyak cacian dan makian yang dilontarkan kepadanya.

“Marc, setelah apa yang Anda lakukan dalam 2 race terakhir, saya tidak lagi memiliki rasa hormat kepada Anda sebagai pembalap”, ujar salah satu komentar di halaman status Facebook Marquez. “Marc, Anda membalap untuk lorenzo sekarang??? Hilang rasa hormat dan tidak ada dukungan untuk Anda…,” bunyi komentar lainnya disana.

Seperti yang diketahui, banyak fans Valentino Rossi yang menilai jika Marc Marquez dengan sengaja menjegal pembalap MotoGP kesayangan mereka itu dengan memberikan jalan kepada Lorenzo untuk merebut gelar juara dunia MotoGP 2015. Tuduhan lain adalah adanya kerjasama diantara keduanya, mengingat Marquez dan Lorenzo sama-sama berasal dari Spanyol.

Sementara pendukung Marquez sendiri menilai jika Valentino Rossi melakukan tindakan yang tidak sportif dengan menendang Marquez di GP Malaysia 2015 Minggu lalu, yang mengakibatkan The Baby Alien terjatuh dan tidak bisa melanjutkan balapan. Meski pada akhirnya Race Direction tidak menemukan bukti jika Rossi dengan sengaja melakukan tendangan ke Marquez. Mereka hanya membenarkan jika Rossi dengan sengaja menghambat laju dan menggiring Marquez untuk keluar lintasan. Atas tindakannya itu, Rossi dikenai penalti dan harus start dari posisi terakhir di GP Valencia mendatang.

Fans Rossi akhirnya tidak tinggal diam atas sanski yang diberikan kepada pembalap idola mereka. Petisi online dukungan kepada Valentino Rossi digalang, bahkan hingga hari ini dukungan dan yang telah menandatangi petisi itu sudah lebih dari 500 ribuan dengan target 1 juta dukungan.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Bukannya Mendapat Dukungan, Marc Marquez Malah Dicaci Di Facebook,


Diterbitkan pada: Jumat, 30 Oktober 2015
Rating : 4.67 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Bukannya Mendapat Dukungan, Marc Marquez Malah Dicaci Di Facebook".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright