Otomotif

Ini Penampakan Dan Harga Honda Sonic 150R Livery Repsol

Melengkapi 4 pilihan warna Honda Sonic 150R, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan Honda Sonic 150R Livery Repsol. Berapa harga dan seperti apa wujud dari Sonic Repsol tersebut?. Mengadopsi warna dari tim balap MotoGP Honda, tentu kesan sporty semakin terlihat. Yang paling kentara adanya tambahan logo HRC dari motor ayam jago ini.

Terlihat dan sudah dipajang disalah satu dealer resmi Honda di Bekasi, harga Honda Sonic Repsol tersebut dibanderol Rp 21,65 juta dan sudah bisa di beli oleh konsumen karena memang barangnya ready stock.

Harga Honda Sonic 125R Repsol Edition

New Honda Sonic 150R Repsol Edition. (okezone)

“Honda Sonic Repsol ini baru datang, langsung dipajang dan sudah mulai dijual. Kebetulan barangnya ready stock, jadi bisa di proses lebih cepat”, kata salah satu tenaga penjual disana seperti yang dikutip dari lama okezone.

Sayangnya, harga Honda Sonic Repsol ini dibanderol sedikit lebih mahal dari versi standarnya. Sebagai informasi, harga Honda Sonic 150R saat ini dibanderol Rp 20.900.000 untuk wilayah Jakarta, Depok, Bogor, Tanggerang dan Bekasi.

Selain itu, konsumen yang ingin membeli motor ayam jago sporty ini hanya bisa melalui pembayaran langsung secara cash karena belum tersedia hitungan biaya kreditnya.

“Model Honda Sonic livery Repsol lebih mahal dari versi standarnya, kan tampilannya baru. Meski harga Sonic Repsol ini belum dimasukkan kedalam brosur, kami menjualnya seharga Rp 21,65 juta. Pembayaran sementara ini baru bisa dengan cash karena belum ada hitungan kreditnya”, lanjutnya.

Lalu apa perbedaan antara versi standar dengan versi Repsol ini?. Dibagian bodi, terlihat jelas tulisan Repsol dan logo sayap mengepak berwarna hitam. Kemudian ada tambahan logo HRC. Sepatbor depan dicat hitam, dengan kombinasi warna hitam, putih, oranye dan merah ala motor sport tim Repsol Honda.

Selain di bodi, pelek ayam jago ini juga menggunakan warna oranye dan pada cover mesinnya menggunakan warna coklat tua. Kombinasi-kombinasi warna itu menghadirkan kesan sporty pada New Honda Sonic 150R Repsol Edition ini.

Dengan hadirnya Honda Sonic 150R Repsol Edition ini, berarti sudah ada 5 pilihan warna yang tersedia. Sebelumnya AHM telah lebih dulu menyediakan Honda Sonic 150R warna merah (energetic red), warna putih (active white), warna hitam (spartan black) dan New Honda Sonic 150R warna warna neo magenta. Sejak diluncurkan pada bulan Agustus 2015 lalu, sampai bulan September 2015,New Honda Sonic 150R telah terjual sebanyak 7.136 unit.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Ini Penampakan Dan Harga Honda Sonic 150R Livery Repsol,


Diterbitkan pada: Sabtu, 31 Oktober 2015
Rating : 4.50 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Ini Penampakan Dan Harga Honda Sonic 150R Livery Repsol".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright