Games dan Aplikasi HP

Tips Melakukan Serangan Sukses Di Game CoC (Clash of Clans)

Sudah tidak diragukan lagi jika game CoC (Clash of Clans) merupakan game terpopuler di Android dan iOS saat ini. Meski demikian, belum banyak gamers yang mengetahui strategi untuk menjarah dan menghacurkan base lawan dengan sukses, apalagi bagi gamers yang baru mencoba game bergenre strategi ini.

Nah, bagaimana caranya?. Berikut adalah beberapa tips untuk melakukan serangan (raid) yang ampuh atau yang dikenal dengan istilah looting di CoC.

Download Game Clash of Clans Untuk Android dan iOS

Game CoC ( Clash of Clans ) Untuk Android dan iOS.

Cara yang pertama adalah gunakan pasukan (troops) di CoC yang tidak terlalu banyak mengeluarkan biaya atau banyak membuang elixir seperti misalnya Archer dan Barbarian.

Kemudian, temukan dan carilah base lawan yang dianggap paling lemah dan mudah untuk di serang. Namun untuk mendapatkan looting yang maksimal, base lawan tersebut hendaknya yang memiliki elixir, dark elixir dan gold yang cukup melimpah. Meskipun base lawan yang mudah diserang ini umumnya tidak terlalu banyak menyimpan harta yang melimpah. Tapi setidaknya kita bisa mendapatkan hasil jarahan dari serangan yang dilakukan.

Lalu bagaimana caranya untuk menemukan base lawan seperti yang dimaksud?. Gunakan modus multiplayer, setelah itu pilih Find a Match. Dengan fitur ini pemain game CoC bisa mencari base lawan yang mudah diserang dan dijarah. Perlu kesabaran untuk menemukan base lawan yang lemah dengan exlixir dan gold yang cukup berlimpah. Hanya saja, semakin sering gamer menggunakan fitur ini, maka gold yang dimiliknya akan berkurang.

Setelah Anda menemukan base lawan di CoC yang akan menjadi target serangan, perhatikan terlebih dahulu jumlah gold dan exilir pada stroge. Jika stroge terlihat penuh, kemungkinan besar gold dan exilir musuh tersimpan didalam base tersebut. Namun bila kosong, bisa jadi gold (gold mine) dan exilirnya (exilir collector) tersimpan pada pompa.

Langkah selanjutnya jika base lawan di CoC sudah di temukan adalah dengan melancarkan serangan. Utamakan serangan yang dilancarkan adalah target seperti Stroge, Gold Mine atau Elixir Collector-nya. Adapun strategi yang bisa digunakan jika Anda menggunakan tiga jenis pasukan yaitu Giant, Barbarian dan Archer adalah dengan menyusun pola penyerangan sebagai berikut. Turunkan Giant pada posisi terdepan, kemudian pasukan Barbarian dan Archer di posisi paling belakang.

Perlu diperhatikan, jangan sampai melakukan serangan tanpa mendapatkan hasil. Jangan hanya fokus kepada serangan saja, tetapi juga hasil jarahan. Untuk mendapatkan looting dengan maksimal tanpa mengurangi trofi yang dimiliki, Anda harus menghancurkan juga objek seperti Town Hall. Dengan begitu kerusakan dibase lawan bisa mencapai atau lebih dari 50 persen. Itulah sedikit tips melakukan serangan dan looting yang sukses di game CoC ( Clash of Clan ). Selamat bermain.

Lihat juga disini: link download game CoC untuk Android dan iPhone.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Tips Melakukan Serangan Sukses Di Game CoC (Clash of Clans),


Diterbitkan pada: Senin, 2 November 2015
Rating : 5 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright