Otomotif

Ini Harga Resmi CB150R Streetfire Dan Harga Honda Sonic 150R

Seperti janjinya, PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan All New CB150R Streetfire dan New Honda Sonic 150R hari ini di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Pertanyaannya kemudian, berapa AHM membanderol kedua produk terbarunya itu?. Yang pertama adalah motor naked sport mereka. Harga Honda All New CB150R Streetfire dibanderol mulai Rp 25,4 juta OTR untuk wilayah Jakarta.

Sedangkan harga Honda Sonic 150R dibanderol Rp 20,9 juta OTR (On The Road) untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Kedua motor terbaru Honda ini hanya di produksi di tanah air dan ditujukan untuk kawula muda. All New Honda CB150R ditujukan bagi mereka yang mendambakan sepeda motor dengan aura naked sport, sedangkan Honda Sonic 150R ditujukan bagi mereka yang mendambakan sepeda motor lincah dan berbodi ringan.

Harga Honda CB150R Terbaru

Gambar Motor Honda CB150R Terbaru.

Meski dengan karakterisitik dan aura berbeda, kedua motor terbaru Honda ini mengusung mesin yang sama yaitu mesin dengan teknologi dan generasi terbaru liquid cooled DOHC 150 cc. Keduanya juga dilengkapi dengan berbagai aksesoris canggih seperti indikator digital LED.

Harga Honda Sonic 150R

Gambar Honda Sonic 150R.

Pilihan Warna.
Honda CB150R hadir dengan 3 pilihan warna berbeda yaitu, Honda CB150R Streetfire warna hitam (macho black), warna putih (rapid white) dan Honda CB150R Streetfire warna merah (quantum red). Sedangkan Honda Sonic 150R tersedia dalam 4 pilihan warna yaitu New Honda Sonic 150R warna merah (energetic red), warna hitam (spartan black), warna neo magenta dan New Honda Sonic 150R warna putih (active white).

Ini Harga Resmi CB150R Streetfire Dan Harga Honda Sonic 150R,


Diterbitkan pada: Rabu, 5 Agustus 2015
Rating : 4.86 / 5 dari 7 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Ini Harga Resmi CB150R Streetfire Dan Harga Honda Sonic 150R".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright