Otomotif

Honda CB150R Terbaru Akan Diperkenalkan, Harga ?

Dikelas sport naked, PT Astra Honda Motor (AHM) akan memperkenalkan generasi terbaru Honda CB150R. Motor dengan banderol harga 24 jutaan itu (generasi sebelumnya) disebut-sebut merupakan penantang langsung motor Yamaha Vixion. Sebelumnya AHM melalui situs welovehonda.com juga telah merilis video teaser dari ayam jago milik mereka melalui Honda Sonic 150R. Motor ini juga disebut-sebut sebagai penantang Suzuki Satria FU 150.

Kini kedua motor ini disandingkan dan saling berhadap-hadapan satu sama lainnya. Tampak dalam gambar, Honda CB150R memiliki mayoritas warna merah dengan bodi bongsor nan gagah. Sekilas jika dilihat banyak kesamaan antara motor sport naked Honda ini dengan New Vixion kepunyaan Yamaha. Namun jika melihat video teasernya, banyak perbedaan desain diantara keduanya.

Motor Honda CB150R Terbaru

Gambar Motor Honda CB150R Terbaru.

Dalam video teaser Honda CB150R tampak motor ini memiliki desain yang lebih tinggi dari Yamaha Vixion. Video yang berdurasi sangat singkat itu tidak terlalu banyak memperlihatkan detailnya. Hanya saja ketika Chicco Jerikho yang berpenampilan macho ala biker sejati menungganginya, Honda sepertinya memberikan kesan jika CB150R generasi terbaru mereka ini lebih macho dari generasi sebelumnya.

Video Teaser Honda CB150R Terbaru.

Sumber dan gambar: welovehonda.com.

Lalu kapan Honda CB150R akan diperkenalkan kepada publik?. Melihat video teasernya yang berdampingan dengan video Teaser Honda Sonic 150R, besar kemungkinan motor sport naked ini juga akan diperkenalkan pada bulan Agustus 2015 mendatang, berbarengan dengan ayam jago milik mereka, Sonic 150R.

Lalu berapa harganya?. Sayangnya belum ada bocoran atau info mengenai harga Honda CB150R terbaru. Namun jika mengacu dan membandingkannya dengan harga generasi sebelumnya, kemungkinan banderol harganya tidak akan jauh dari 24 jutaan. Sebagai informasi, saat ini harga Honda CB150R Street Fire dibanderol Rp 24.075.000. Sementara harga CB150R Street Fire Special Edition dibanderol Rp 24.575.000. Namun untuk harga resmi dari Honda CB150R generasi terbaru ini kita tunggu saja kabar dari AHM selaku agen pemegang merek sepeda motor Honda di Indonesia.

Update Agustus 2015:
Harga Honda CB150R terbaru on the road (OTR) untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya Rp 25,4 juta.

Lihat juga disini: Harga Honda CBR150R dan CBR150R Repsol Edition.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Honda CB150R Terbaru Akan Diperkenalkan, Harga ?,


Diterbitkan pada: Selasa, 14 Juli 2015
Rating : 4.50 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright