Otomotif

Harga Honda CBR 150R dan CBR 150R Repsol Edition Versi Lokal Ternyata Lebih Murah

Jika sebelumnya harga All New Honda CBR 150R mencapai Rp. 40 jutaan, kini PT. AHM memproduksi CBR 150 versi lokal. Harganyapun hanya dibanderol hampir setengahnya. Untuk diketahui, selama ini All New Honda CBR 150R yang ada di Indonesia merupakan motor yang di impor langsung dari Thailand. Sehingga, harga jualnyapun cukup tinggi. Untuk tipe CBR 150R dibanderol Rp. 42.900.000. Sedangkan harga untuk tipe CBR 150R Repsol Edition dibanderol Rp. 43.650.000.

Karena banyaknya minat dan antusias yang cukup tinggi dari konsumen terhadap motor sport ini, akhirnya PT Astra Honda Motor (AHM) memutuskan untuk memproduksi Honda CBR 150 di tanaha air. Dengan demikian, harga jual motor sport ini dapat dipangkas hampir setengahnya.

Berdasarkan info dari laman oto detik (07-09-2014), Honda CBR 150R tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu All New Honda CBR 150R warna hitam (Speedy Black), Honda CBR 150R warna merah-putih-biru (Honda Three Colors) dan Honda CBR 150R warna merah (Champion Red). Sedangkan Honda CBR 150R Repsol Edition hanya tersedia satu pilihan yaitu warna orange (New Repsol Edition).

Harga All New Honda CBR 150R Repsol Edition

Gambar All New Honda CBR 150R Repsol Edition.

Sebelumnya, Honda telah membuat website khusus pemesanan / inden Honda CBR 150R di alamat madeofchampion.com. Namun, konsumen tidak dapat melakukan pemesanan langsung ke situs tersebut. Jika berminat untuk memiliki motor sport ini, konsumen di haruskan untuk datang ke dealer Honda dengan membawa KTP untuk keperluan pengisian data serta membawa uang untuk biaya pre order sebesar 1 juta rupiah.

Setelah melakukan pembayaran, konsumen akan mendapat kwitansi bukti pembayaran bahwa telah melakukan pemesanan All New Honda CBR 150R. Bukti pembayaran ini harus di simpan dan jangan sampai hilang. Kwitansi pembayaran ini nantinya diperlukan untuk verifikasi saat penyerahan motor yang di pesan. Penyerahan atau pengiriman Honda CBR 150R langsung dikirim ke alamat yang telah di tuliskan saat pengisian form pemesanan.

Untuk form pemesanan, petugas dealer akan membantu pengisian data yang akan di inputkan secara langsung ke website madeofchampion.com. Situs ini juga akan menampilkan 1500 pemesan pertama dari motor sport ini. Ke 1500 pemesan pertama ini berhak mendapatkan sebuah jaket racing eksklusif. Dan bagi 150 orang yang beruntung diantaranya berkesempatan untuk bertemu dengan pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda.

Situs Pemesanan Inden Honda CBR 150R di www.madeofchampion.com.

Situs Pemesanan Inden Honda CBR 150R di www.madeofchampion.com.

Sampai tengah hari ini, pemesan All New Honda CBR 150R yang benar-benar serius sudah berjumlah lebih dari 150 orang. Dengan harga yang sangat kompetitif, kemungkinan besar jumlah pemesan / inden motor sport ini akan semakin bertambah.

Sistem inden motor Honda CBR 150R secara online ini sedikit berbeda dengan sistem pemesanan yang dilakukan oleh Yamaha saat membuka sesi pre order Yamaha R15 (iwantyamahar15.com) dan Yamaha R25 (iwantyamahar25.com). Meski terkesan sedikit ribet, namun dipastikan konsumen yang melakukan pemesanan benar-benar konsumen yang serius untuk memiliki CBR 150R.

Harga Honda CBR 150 R dan CBR 150R Repsol Edition

Lalu bagaimana dengan Honda CBR 250R?, apakah PT. AHM juga akan memproduksinya di Indonesia?. Belum ada info resminya. Saat ini hanya CBR 150R saja yang di produksi untuk menjangkau konsumen tanah air yang menginginkan sebuah motor sport dengan harga yang sangat terjangkau.

Lalu berapa PT. AHM membanderol harga Honda CBR 150R dan CBR 150R Repsol Edition rasa lokal ini?.

Untuk harga on the road (OTR) di wilayah Jakarta dan sekitarnya:
Harga CBR 150R = Rp. 28.500.000.
Harga CBR 150R Repsol Edition = Rp. 29.100.000.

 

Nah, berminat untuk memiliki motor sport rasa lokal ini?, silahkan kunjungi dealer-dealer motor Honda terdekat di kota Anda untuk mendapatkan penjelasan yang lebih rinci, terutama mengenai syarat dan proses inden CBR 150R.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Harga Honda CBR 150R dan CBR 150R Repsol Edition Versi Lokal Ternyata Lebih Murah,


Diterbitkan pada: Minggu, 7 September 2014
Rating : 4 / 5 dari 6 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Harga Honda CBR 150R dan CBR 150R Repsol Edition Versi Lokal Ternyata Lebih Murah".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright