MotoGP

Banjir Dukungan, Valentino Rossi Optimis Hadapi GP Valencia

Mendapat ribuan dukungan dari fansnya, akhirnya Valentino Rossi merasa jauh lebih optimis menghadapi seri MotoGP Valencia 2015 yang akan berlangsung pada 08 November 2015 mendatang. Dukungan itulah yang memecut semangatnya dan lebih memilih melupakan rasa pahit dan kemarahannya setelah insiden yang terjadi di Sepang Malaysia Minggu lalu.

Seperti yang diketahui, Rossi dikenai sanksi oleh Race Direction setelah terbukti dengan sengaja memperlambat dan membuat Marc Marquez melebar dari jalur lintasan. Namun menurutnya, sanksi tersebut dinilai sangat tidak adil.

Rossi Akan Tampil Dalam MotoGP Valencia 2015

Rossi Akan Tampil Dalam MotoGP Valencia 2015. (Facebook)

Atas sanksi yang diterimanya, Rossi harus start dari posisi terbelakang dalam MotoGP seri terakhir di Valencia. Itu artinya peluang untuk meraih gelar juara dunia MotoGP 2015 semakin kecil. Hal itu pulalah yang membuat dirinya sempat uring-uringan dan melakukan protes tidak akan tampil di Valencia.

Pasca insiden di Malaysia dan berbuntut pemberian hukuman kepada Rossi, para penggemar dan fans The Doctor tidak tinggal diam. Berbagai dukungan terus diberikan kepada pembalap berusia 36 tahun itu. Mulai dari media sosial sampai membuat petisi dukungan untuk mencabut hukuman Rossi melalui laman change.org.

Melihat banyaknya dukungan dan komentar positif untuk dirinya, Rossi kini mulai melupakan rasa pahit dan rasa marahnya itu. Dia mulai berbenah dan melakukan segala sesuatu untuk tampil maksimal di GP Valencia mendatang.

“Terima kasih kepada semua yang telah memberi dukungan yang sangat fantastis. Membaca komentar-komentar kalian telah membantu saya mengatasi rasa getir dan kemarahan. Mulai hari ini kami akan bekerja keras untuk Valencia”, begitu bunyi status terbaru akun Facebook resmi miliknya yang beralamat di @Valentino Rossi VR46 Official.

Lihat juga disini: Video Rossi VS Marquez Di Malaysia.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Banjir Dukungan, Valentino Rossi Optimis Hadapi GP Valencia,


Diterbitkan pada: Rabu, 28 Oktober 2015
Rating : 4.25 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng ini sangat menyukai dunia dunia otomotif dan olahraga terutama motogp. Di jeripurba.com Ari menjadi kontributor dan menulis untuk kategori otomotif dan motogp.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright