HP Smartphone Terbaru

Elavate Y3+ Dan Winner T3 Smartphone 4G Murah Dari Evercoss

Di peringatan Hari Pahlawan kemarin, Evercoss memberikan semangat baru untuk masyarakat Indonesia dengan meluncurkan produk barunya yang eksklusif. Evercoss resmi memperkenalkan Elavate Y3+ dan Winner T3 sebagai ponsel yang telah didukung jaringan 4G LTE.

Peluncuran produk baru ini, Evercoss bekerjasama dengan Telkomsel dan Lazada sebagai salah satu toko online terbesar demi mencapai target pasar.

Hadir dengan tagline “Smartphone For Everyone”, ponsel ini dipercaya mampu membantu setiap orang untuk dapat menikmati layanan jaringan 4G LTE. Kedua ponsel hasil produksi pabrikan Evercoss ini tidak lepas dari teknologi canggih yang tersemat di dalamnya.

Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner T3

Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner T3. (lazada)

“Hari bersejarah ini, Evercoss menegaskan komitmennya untuk mengembangkan teknologi informatika di Indonesia.” Jelas Ricky Tanue, Chief Marketing Officer Evercoss, seperti yang dikutip dari laman gadget-id.

Lihat juga: Evercoss A5S, Hp Android Jelly Bean Harga Dibawah 1 Juta.

Ricky juga menambahkan dua produk ponsel yang diluncurkan Evercoss tersebut menjadi langkah bagi masyarakat luas untuk menikmati layanan 4G LTE. Smartphone yang diusung pabrikan Evercoss ini bertujuan untuk memungkinkan semua masyarakat Indonesia bisa menikmati internet berkecepatan tinggi.

Evercoss Elavate Y3+ adalah ponsel berlayar 5 inchi dengan dapur pacu MediaTek Quad Core Processor. Ponsel yang diakui berharga murah ini menyajikan ruang penyimpanan internal hingga 16 GB dan RAM berkapasitas 2 GB. Android Lollipop 5.1 menjadi sistem operasi dari ponsel ini. Dan didukung dengan kamera depan 8 MP dan kamera belakang 5 MP.

“Selain adanya jaringa 4G LTE, ponsel ini juga mempunyai beragam fitur pada kameranya, berupa voice detector, smile detector, dan gesture shot,” ujar Dean Fauzi, Managing Training Evercoss. Sementara itu, flash tak hanya terdapat pada kamera belakang saja, tapi juga kamera depan.

Spesifikasi dan Harga Evercoss Elevate Y3+

Spesifikasi dan Harga Evercoss Elevate Y3+. (lazada)

Lihat juga: Spesifikasi Lengkap Dan Harga Evercoss One X – Android One.

Sedangkan untuk Winner T3 hadir dengan layar 4 inchi, MediaTek QuadCore Processor1.0 GHz. Sistem operasi menggunakan Lollipop 5.1 dengan RAM 1 GB dan memory internal 8 GB. Kedua ponsel ini akan hadir secara online di Lazada mulai 11 November 2015. Pihak Evercoss membanderolnya sekitar Rp 1.499.000 untuk Elavate Y3+ dan Rp 999.000 untuk Winner T3, dengan bonus data dari Telkomsel.

Elavate Y3+ Dan Winner T3 Smartphone 4G Murah Dari Evercoss,


Diterbitkan pada: Rabu, 11 November 2015
Rating : 4.56 / 5 dari 9 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Elavate Y3+ Dan Winner T3 Smartphone 4G Murah Dari Evercoss".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright