HP Smartphone Terbaru

Evercoss A5S, Hp Android Jelly Bean Harga Dibawah 1 Juta

Pasar smartphone tanah air kembali diramaikan dengan kehadiran hp Android murah dari Evercoss lewat seri A5S. Banderol harga hp Android Jelly Bean ini tidak lebih dari 1 juta rupiah, sama seperti kebanyakan ponsel pintar Evercoss lainnya yang lebih banyak menyasar segmen menengah kebawah. Bagi yang menginginkan hp Android Jelly Bean dengan harga terjangkau, Evercoss A5S bisa dijadikan pertimbangan. Berikut ulasan singkat mengenai spesifikasi Evercoss A5S.

Produsen ponsel lokal ini melepas Evercoss A5S ke pasar Indonesia dalam 4 pilihan warna. Evercoss A5S warna hitam, merah, abu-abu dan Evercoss A5S warna putih. Di desain dengan sudut-sudut yang melengkung dengan casing berbahan plastik, serta memiliki ukuran 127,5 mm x 67,1 mm x 10,1 mm dengan bobot seberat 118,9 gram.

Evercoss A5S, Hp Android Jelly Bean dibawah 1 Juta

Layar Evercoss A5S berteknologi kapasitif touchscreen, multi touch dengan luas 4,3 inchi beresolusi 480 x 800 piksel (WGA). Hp Android 4.2 Jelly Bean dengan harga dibawah 1 juta ini dibekali dengan prosesor dual core Cortex A7 berkecepatan 1,3 GHz. RAM berkapasitas 256 MB dengan internal memori sebesar 512 MB. Tersedia juga slot eksternal untuk menancapkan kartu memori jenis microSD sampai dengan 32 GB.

Fitur konektivitas seperti Bluetooth, port microUSB dan WiFi telah tersedia namun minus dukungan jaringan 3G. Sedangkan sektor kamera, juga terbilang minim. Evercoss A5S hanya dibekali dengan kamera belakang beresolusi 3 MP tanpa kehadiran kamera depan. Kamera belakang ini juga belum mendukung fitur auto fokus. Untuk mendapatkan kualitas gambar yang bagus, objek yang di foto harus dalam keadaan diam.

Untuk fitur lainnya terutama multimedia, smartphone Android murah ini telah dibekali dengan pemutar mp3, audio player, sound dan video recorder serta radio FM. Sementara untuk pasokan daya, Evercoss A5S ditenagai oleh satu buah baterai berkapasitas 1500 mAh.

Melihat spesifikasi Evercoss A5S diatas, jangan terlalu banyak berharap dengan kemampuan hp Android ini dalam mengolah grafis dan kemampuan multi tasking nya. Namun, dengan banderol yang hanya di lepas seharga Rp. 700 ribuan saja, spesifikasi tersebut sudah terbilang lumayan dikelasnya dan sudah bisa di instal aplikasi BBM untuk Android. Ditambah lagi Evercoss A5S sudah mendukung dual sim.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Evercoss A5S, Hp Android Jelly Bean Harga Dibawah 1 Juta,


Diterbitkan pada: Kamis, 8 Mei 2014
Rating : 3.40 / 5 dari 5 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright