HP Smartphone Terbaru

Sony Perkenalkan Xperia ZL2 Dengan Spesifikasi Mirip Xperia Z2

Sony memperkenalkan smartphone Android terbaru milik mereka penerus generasi ZL lewat seri Xperia ZL2. Spesifikasinya mirip dengan Xperia Z2, menggunakan prosesor quad core berkecepatan 2,3 GHz dengan chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974AB. RAM yang digunakan berkapasitas 3 GB dengan memori penyimpanan internal sebesar 32 GB. Tersedia slot memori eksternal untuk menyematkan kartu memori jenis microSD sampai dengan 128 GB.

Smartphone yang mengusung OS Android 4.4 KitKat dengan tampilan ala Xperia UI ini dibekali dengan kamera utama dengan kemampuan sama dengan Xperia Z2 yaitu sebesar 20,7 mega piksel. Kamera ini dilengkapi dengan fitur canggih seperti G-Lens, sensor CMOS Exmor RS for Mobile dan BIONZ for Mobile serta mampu merekan video dengan kualitas 4K.

Spesifikasi Sony Xperia Z2L

Gambar Sony Xperia Z2L

Yang membedakan antara Sony Xperia ZL2 dan Sony Xperia Z2 terletak pada desain, ukuran layar dan pilihan warna. Desain Xperia ZL2 dibuat lebih tebal dan lebar dari Xperia Z2. Memiliki ukuran bodi 137 x 72 x 10,8 mm serta bobot yang sedikit lebih berat dari Xperia Z2 yaitu seberat 167 gram. Jika Xperia Z2 terlihat datar, Xperia ZL2 dibuat lebih melengkung.

Sementara layar yang digunakan pada Sony Xperia ZL2 merupakan layar sentuh berteknologi Triluminos serta dibekali dengan fitur canggih dari Sony seperti misalnya Live Color, Bravia Engine 2 serta X-Reality engine yang di klaim mampu menghasilkan warna yang sangat tajam namun tetap terlihat natural. Jika layar Sony Xperia Z2 memiliki luas 5,2 inchi, Xperia ZL2 sedikit lebih kecil yaitu berukuran 5 inchi. Meski sedikit lebih kecil, layar tersebut tetap mengusung resolusi Full HD 1920 × 1080 piksel.

Bagaimana dengan pilihan warna Xperia ZL2?, Saat diperkenalkan di Jepang, smartphone Android KitKat ini tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu, Xperia ZL2 warna hitambiru kehijauan (pirus) dan Xperia ZL2 warna putih. Sementara untuk mensuplai daya, terpasang baterai yang terintegrasi berkapasitas 3000 mAh.

Pilihan Warna Sony Xperia ZL2

Pilihan Warna Sony Xperia ZL2

Xperia Z2L Warna Biru Kehijauan (Pirus)

Xperia Z2L Warna Biru Kehijauan (Pirus)

 

Untuk melihat desain Sony Xperia Z2L lebih jelas dan bagaimana bentuknya, tonton video YouTube nya berikut ini.

 

 

Rencananya, Sony Xperia Z2L akan dijual perdana di pasar Jepang, namun belum ada info resmi mengenai berapa harga Xperia ZL2 disana. Namun yang pasti, dalam masa promosi, konsumen berhak mendapatkan album Michael Jackson XSCAPE yang terbaru. Selain harga, belum ada info resmi mengenai apakah Xperia Z2L akan di jual juga luar Jepang seperti di Indonesia. Kita tunggu saja. Video Yutube, gambar Sony Xperia ZL2 : Sony Mobile JepangSumber 1Sumber 2.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Sony Perkenalkan Xperia ZL2 Dengan Spesifikasi Mirip Xperia Z2,


Diterbitkan pada: Kamis, 8 Mei 2014
Rating : 4.75 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Sony Perkenalkan Xperia ZL2 Dengan Spesifikasi Mirip Xperia Z2".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright