HP Smartphone Terbaru

Kepala Departemen Desain Samsung Mobile Mengundurkan Diri

Kepala Tim Departemen Desain Samsung Mobile, Chang Dong Hoon mengundurkan diri dari perusahaan pembuat smartphone terbesar di Korea itu. Rumor yang beredar jika pengunduran diri Dong Hoon terkait dengan masalah desain smartphone andalan dari Samsung yaitu, Galaxy S5.

Publik menilai jika desain Galaxy S5 tidak banyak mengalami perubahan dari versi Galaxy seri sebelumnya (Galaxy S3 dan Galaxy S4). Dong dinilai tidak melakukan inovasi yang berarti terhadap produk andalan dari Samsung itu. Namun, publik juga tidak dapat menyalahkan Dong begitu saja. Sebab, keputusan final mengenai desain dan penggunaannya itu bukanlah keputusan dari dirinya.

Desain Cover Bagian Belakang Samsung Galaxy S5

Desain Cover Bagian Belakang Samsung Galaxy S5

Gambar Samsung Galaxy S5 Warna EmasSeperti yang diketahui jika desain back cover salah satu varian Galaxy S5 warna emas (copper), masih menggunakan bahan dasar plastik namun dengan tekstur pori-pori disetiap permukaannya. Desain inilah yang banyak di jadikan bahan ejekan dari publik dan kompetitor Samsung. Mereka menilai Galaxy S5 varian ini merupakan smartphone plester.

Terkait dengan rumor tersebut, pihak Samsung melalui laman Routers tidak banyak menanggapinya. Mereka hanya menjelaskan jika pengunduran diri Dong sebagai upaya agar Dia dapat fokus sebagai kepala tim strategi desain di pusat yang bertanggung jawab menyusun strategi jangka panjang di semua bisnis Samsung, termasuk juga divisi Mobile Communications.

Posisi Chang Dong Hoon sebagai Kepala Departemen Desain Samsung Mobile akan digantikan oleh Lee Min hyouk, yang sebelumnya menjabat sebagai vice president for mobile design, Samsung.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Kepala Departemen Desain Samsung Mobile Mengundurkan Diri,


Diterbitkan pada: Jumat, 9 Mei 2014
Rating : 2 / 5 dari 1 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright