Games dan Aplikasi HP

Download Aplikasi Blu-Jek, Layanan Ojek Online Di Jakarta

Bertambah lagi satu layanan antar jemput alias ojek untuk warga di Jakarta. Adalah Blu-Jek yang beralamat di Komplek Deplu Jl. Cendrawasih 1, No.18, Gandaria Selatan, Jakarta Selatan. Sebelumnya, telah hadir dulu layanan serupa yaitu Grab Bike dan Go-Jek lengkap dengan aplikasi yang juga bisa di download di Google Play Store.

Namun jangan salah, Blu-Jek bukanlah Blue-Jek yang sebelumnya dikabarkan dibawah manajemen Blue Bird Group. Layanan ojek online ini berdiri sendiri dan diluar dari Blue Bird. Blue-Bird sendiri sampai saat ini membantah jika mereka akan membuat jasa antar jemput ojek bernama Blue-Jek, sampai ada aturan yang mengatur kendaraan roda dua menjadi kendaraan umum.

Pendaftaran dan Alamat Blu-Jek

Blu-Jek.

Jika Grab Bike dan Go-Jek identik dengan warna hijau, Blu-Jek berwarna biru. Yang menarik, mulai hari ini warga di Jakarta yang memakai jasa ojek online ini akan mendapat promo gratis selama 30 hari kedepan. Kurang lebih 1000 rider Blu Jek disiapkan untuk melayani warga Jakarta. Harapan mereka, dengan promo gratis yang diberikan, warga Jakarta bisa merasakan fasilitas, kenyamanan dan pengalaman berbeda dengan Blu-Jek.

Lalu apa yang membedakan Blu-Jek dengan layanan ojek online lainnya seperti Go-Jek dan Grap Bike?. Salah satunya adalah sistem pembayaran. Blu-Jek menggandeng Bank Mandiri untuk sistem pembayaran mereka tersebut. Nantinya konsumen tidak perlu membayar biaya dengan menggunakan uang fisik. Cukup dengan menggunakan akun virtual dari aplikasi milik mereka yang bernama e-cash. Metode pembayaran tersebut mereka namakan cashless.

Meski sistem pembayaran cashless yang diterapkan oleh Blu Jek masih sangat awam, namun seiring dengan waktu konsumen akan terbiasa dengan cara pembayaran tersebut. Saat ini, Blu Jek masih menerima sistem pembayaran secara langsung atau dengan uang tunai. Namun opsi pembayaran cashless bisa dipilih oleh konsumen yang menginginkannya.

Pendaftaran Blu-Jek.
Berdasarkan info yang dirilis dari laman detik dan okezone, manajemen Blu-Jek diketahui telah membuka pendaftaran gelombang pertama pada bulan Juli yang lalu dan gelombang kedua pada bulan Agustus. Sementara pendaftaran selanjutnya akan dibuka pada akhir September ini.

Saat ini, Blu-Jek telah memiliki lebih dari seribu pengemudi ojek. Tidak semua laki-laki. Sekitar 50-an diantaranya adalah perempuan. Dan hari ini, Jum’at, 18 September 2015, Blu-Jek resmi beroperasi di Jakarta.

Update alamat kantor Blu-Jek.
Berdasarkan info dari official website mereka di alamat blu-jek.com, alamat kantor Blu-Jek adalah sebagai berikut:

PT. Blu-Jek Indonesia.
Office 8, Level 16-A.
Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53.
Sudirman Central Business District.
South Jakarta.
Phone: 021 7505728.

Download aplikasi Blu-Jek.
Untuk mencoba layanan ojek online ini, khususnya Anda yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya, bisa men-download aplikasinya yang kini telah tersedia di Google Play Store.

Saat ini, aplikasi Blu-Jek baru tersedia untuk platform Android. Didalamnya terdapat empat menu utama yaitu:

  1. Blu-Rider, jasa transportasi untuk antar jemput konsumen.
  2. Blu-Courier, jasa pengiriman dokumen atau barang dengan asuransi.
  3. Blu-Shop, layanan untuk mengantar belanjaan untuk membantu Anda menghemat waktu belanja dengan jumlah maksimum sebesar Rp 1.000.000.
  4. Blu-Menu, layanan pembelian dan pengiriman makanan.

Cara menggunakan aplikasi Blu-Jek sama seperti aplikasi Go-Jek. Pengguna cukup memasukkan nama, nomor telepon dan alamat email. Setelah itu, konsumen bisa memesan Blu-Jek menggunakan aplikasi tersebut.

Namun tidak dipungkiri jika masih ada permasalahan didalam aplikasi ini. Seperti misalnya tidak berfungsi sebagaimana mestinya terutama pada peta dan lokasinya. Namun seiring berjalannya waktu, aplikasi Blu-Jek akan mendapat update dan pemuktahiran.

Dengan hadirnya Blu Jek, warga Jakarta bisa memilih alternatif ojek online berbasis aplikasi untuk mendapatkan pilihan pelayanan terbaik.

Download Aplikasi Blu-Jek Untuk Android

Aplikasi Blu-Jek Untuk Android.

Nah, penasaran ingin mencoba dan memesan Blu-Jek?. Anda bisa men-download aplikasinya melalui Google Play Store via smartphone Android atau bisa melalui tautan ini.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Download Aplikasi Blu-Jek, Layanan Ojek Online Di Jakarta,


Diterbitkan pada: Jumat, 18 September 2015
Rating : 3.64 / 5 dari 11 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Download Aplikasi Blu-Jek, Layanan Ojek Online Di Jakarta".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright