Games dan Aplikasi HP

Aplikasi Ojek “Go-Jek” Jalin Kerjasama Dengan Pemprov DKI Jakarta

Salah satu aplikasi buatan anak negeri akhirnya dilirik oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama. Aplikasi tersebut adalah aplikasi Go-Jek, sebuah aplikasi berbasis mobile dengan fungsi utama untuk memesan dan mengantar pelanggan menggunakan ojek. Aplikasi ini sudah tersedia untuk dua platform mobile terbesar yaitu Android dan iOS. Link download aplikasi Go-Jek untuk Android dan iOS dapat di temui di akhir artikel.

Seperti yang diberitakan oleh laman detik inet hari ini, salah satu agenda Gubernur DKI Jakarta yang akrab disapa dengan panggilan Ahok itu adalah bertemu dengan perwakilan PT Go-Jek sore nanti. Ahok akan didampingi oleh Dirut PT Transportasi Jakarta Antonius Kosasih dan Kepala Dishubtrans Benjamin Bukit.

Rencananya, ruang rapat TPUT Kantor Gubernur di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat akan menjadi tempat untuk melakukan pertemuan itu. Mengenai apa yang akan dibahas dalam pertemuan itu, Antonius Kosasih selaku Dirut PT Transportasi Jakarta memberikan informasi pembahasan potensi kerja sama antara PT GO-Jek dengan Pemprov DKI Jakarta terkait aplikasi mobile intelligent transport.

Untuk diketahui, Go-Jek sebenarnya sudah beroperasi sejak tahun 2011. Namun dimasa itu, untuk menggunakan layanan Go-Jek, pelanggan hanya diberikan pilihan untuk memesan menggunakan panggilan telepon dan SMS saja. Seiring perkembangan teknologi dan banyaknya masyarakat di Jakarta yang telah menggunakan ponsel pintar (smartphone), PT Go-Jek akhirnya membuat aplikasi khusus berbasis mobile untuk lebih mempermudah para pelanggannya untuk memesan ojek.

Saat ini aplikasi untuk memesan ojek di Jakarta ini tersedia untuk ponsel pintar Android dan iOS. Cara menggunakan aplikasi Go-Jek juga terbilang mudah. Setelah terinstal di perangkat, Anda diharuskan melakukan pendaftaran dengan memasukkan nomor telepon atau alamat email.

Setelah proses pendaftaran selesai, Anda akan di suguhkan dengan menu utama aplikasi ini. Antar mukanya juga terbilang simpel dan tidak membingungkan meski Anda baru pertama kali menggunakannya. Secara garis besar, aplikasi Go-Jek memiliki fitur / menu utama yaitu Transport, Shopping dan Instant Courier.

Download Aplikasi Go-Jek untuk pesan ojek di Jakarta

Aplikasi Go-Jek untuk pesan ojek di Jakarta.

Untuk mencoba aplikasi ini silahkan download melalui link dibawah:
Download aplikasi Go-Jek untuk ponsel Android disini.
Download aplikasi Go-Jek untuk iPhone (iOS) disini.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Aplikasi Ojek “Go-Jek” Jalin Kerjasama Dengan Pemprov DKI Jakarta,


Diterbitkan pada: Selasa, 17 Februari 2015
Rating : 4.60 / 5 dari 10 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright