Sosial Media

#SiapaDiatasPresiden, Budi Gunawan Dan Sarpin Jadi Trending Topic Di Internet

Perseteruan KPK VS Polri belakangan ini cukup meramaikan perbincangan di dunia maya. Apalagi setelah hakim tunggal yang memimpin sidang praperadilan Sarpin Rizaldi memutuskan menerima praperadilan Komjen Budi Gunawan sekaligus mencabut statusnya sebagai tersangka yang di tetapkan oleh KPK sebelumnya.

Sampai malam ini dunia internet khususnya di media sosial Twitter ramai memperbicangkan #SiapaDiatasPresiden, #Budi Gunawan dan #Sarpin yang masih berkaitan erat dengan keputusan sidang praperadilan tersebut. Bahkan, #SiapaDiatasPresiden terus menduduki peringkat pertama di Twitter trending topic Indonesia di Twitter di ikuti oleh #Sarpin ataupun hakim Sarpin.

#SiapaDiatasPresiden, Budi Gunawan Dan Sarpin

Twitter Trending Topic #SiapaDiatasPresiden, Dan Hakim Sarpin.

Dapat ditebak perbincangan netizen di media sosial mengenai #SiapaDiatasPresiden, Budi Gunawan dan Hakim Sarpin umumnya bernada negatif.

Sementara di mesin pencarian raksasa Google, nama Budi Gunawan memuncaki pencarian yang menjadi tren hari ini bahkan sampai malam ini.

Komjen Budi Gunawan Jadi Trending Topic Di Google

Komjen Budi Gunawan Jadi Trending Topic Di Google.

#SiapaDiatasPresiden, Budi Gunawan Dan Sarpin Jadi Trending Topic Di Internet,


Diterbitkan pada: Senin, 16 Februari 2015
Rating : 3.50 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "#SiapaDiatasPresiden, Budi Gunawan Dan Sarpin Jadi Trending Topic Di Internet".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright