Tips dan Trik

Cara Memesan Taxi Blue Bird Menggunakan Aplikasi Blue Bird Atau Via Telepon – Call Center

Cara memesan Taxi Blue Bird sebenarnya cukup mudah. Bisa menghubungi call center via telepon atau bisa menggunakan aplikasi Blue Bird. Atau bagi Anda yang berada di kota-kota besar seperti Jakarta, Bali, Palembang, Medan, dsb, dapat mengunjungi perwakilan kantor mereka di seluruh kota yang ada di Indonesia.

Berikut adalah alamat lengkap dan nomor telepon taxi Blue Bird yang dapat Anda hubungi untuk melakukan pemesanan.

Alamat dan Nomor Telepon Blue Bird Seluruh Indonesia.

 

Nah, bagi Anda yang sudah familiar menggunakan berbagai aplikasi-aplikasi telepon pintar, cara memesan taxi Blue Bird dapat dilakukan via aplikasi Blue Bird yang telah dibuat oleh mereka. Saat ini, aplikasi Blue Bird sudah tersedia dan dapat dipasang pada smartphone Android, iPhone (iOS), Windows Phone, BlackBerry dan Nokia Asha.

Cara Pesan Taksi BlueBird

Cara Mudah Pesan Taksi BlueBird Menggunakan Aplikasi.

 

Bagaimana Cara Menggunakan Aplikasi Blue Bird Taxi Reservation.

Aplikasi Blue Bird berbasis mobile atau yang disebut sebagai Blue Bird Taxi Reservation merupakan inovasi dari Blue Bird Group bagi mereka yang sudah terbiasa menggunakan aplikasi berbasis mobile. Aplikasi ini terhubung dengan sistem internet dan GPS. Aplikasi ini sangat berguna untuk melacak dan melihat keberadaan taksi yang sudah dipesan.

Aplikasi Blue Bird Taxi Reservation dapat dimanfaatkan seperti misalnya ketika Anda sangat sibuk dikantor dan tidak dapat menjemput putra dan putri Anda di sekolah. Dengan aplikasi ini, Anda dapat memesan Taxi Blue Bird tanpa harus melakukan panggilan telepon maupun konfirmasi ke call center terlebih dahulu. Kemudian Blue Bird taksi akan menjemput putra dan putri Anda disekolah. Disini Anda dapat memantau keberadaan taxi tersebut sampai ke tempat tujuan via smartphone yang memanfaatkan peta digital dan GPS (Global Positioning System).

 

Berikut adalah link download dan link tutorial cara install dan cara memesan taxi blue bird menggunakan aplikasi Blue Bird Taxi Reservation.

Download Aplikasi Blue Bird Untuk BlackBerry disini.
Cara install dan cara menggunakannya, klik disini.

Download Aplikasi Blue Bird Untuk Nokia Asha disini.

Download Aplikasi Blue Bird Untuk Windows Phone disini.

Download Aplikasi Blue Bird Untuk iPhone (iOS) disini.
Cara install dan cara menggunakannya, klik disini.

 

 

Download Aplikasi Blue Bird Untuk Android disini.
Cara install dan cara menggunakannya, klik disini.

Cara Memesan Taxi Blue Bird Dengan Aplikasi BlueBird

Wilayah Yang Sudah Didukung Oleh Aplikasi Blue BirdTaxi Reservation.

Saat ini, aplikasi Blue Bird Taxi Reservation dapat digunakan di wilayah Jakarta, Semarang, Surabaya, Bali dan Medan. Jadi bagi Anda yang berdomisili di 5 wilayah tersebut, dapat memanfaatkan aplikasi dari Blue Bird ini.

Cara Memesan Taxi Blue Bird Menggunakan Aplikasi Blue Bird Atau Via Telepon – Call Center,


Diterbitkan pada: Minggu, 12 Juni 2016
Rating : 4.44 / 5 dari 77 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Cara Memesan Taxi Blue Bird Menggunakan Aplikasi Blue Bird Atau Via Telepon – Call Center".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright