Sosial Media

Ingin Mengukur Seberapa Panjang Kumis Anda?, Gunakan Situs Ini

Raksasa perangkat lunak Microsoft kembali membuat situs unik untuk mengetahui seberapa panjang kumis seseorang dengan mengenali fotonya. Situs yang beralamat di MyMoustache.net ini merupakan situs kedua setelah sebelumnya Microsoft juga membuat sebuah situs untuk menebak umur seseorang dengan menganalisa foto mereka.

Hampir sama dengan situs untuk mengetahui umur sebelumnya yang berlamat di how-old.net, cara menggunakan situs untuk mengetahui panjang kumis di MyMoustache.net juga sama, yaitu dengan mengunggah foto terlebih dahulu kesana.

mymoustache.net, situs untuk mengukur panjang kumis dari foto

mymoustache.net, situs untuk mengukur panjang kumis dari foto.

Foto yang di unggah merupakan foto wajah. Kemudian situs ini mulai menganalisa dan memberikan hasilnya. Jangan takut, sebab situs ini tidak akan menyimpan foto yang di unggah oleh pengguna. Setelah di analisa dan memberikan hasilnya, foto yang di upload akan segera dihapus. Kecuali foto tersebut memang disumbangkan untuk situs pengukur kumis tersebut.

Ada 3 kategori untuk panjang kumis hasil analisa foto yang diberikan oleh situs ini.  Yang pertama adalah kumis yang tidak terlalu panjang ( Lame Mo ), kemudian kumis dengan panjang rata-rata kumis pengguna lainnya disana ( Getting There ) serta kumis yang melebihi rata-rata panjang kumis pengguna di situs tersebut ( Ultimate Mo).

Selain memberikan tingkat panjang kumis pengguna, MyMoustache.net juga memberikan deskripsi mengenai hasilnya atau persentase panjang kumis bila dibandingkan dengan kumis pengguna lainnya. Misalnya situs ini akan memberikan keterangan seperti kumis Anda lebih panjang 90 persen dari pengguna lainnya.

Seperti halnya how-old.net, situs untuk mengukur panjang kumis ini bukan sekedar dibuat atau hanya iseng belaka. MyMoustache.net bekerja sama dengan gerakan yang bernama Movember Foundation. Tujuan pembuatannya adalah sebagai kampanye untuk pengumpulan dana bagi kesehatan Pria dan memberikan informasi betapa pentingnya kesehatan untuk Pria. Penasaran dan ingin mengukur berapa panjang kumis Anda, kunjungi websitenya disini.

Ingin Mengukur Seberapa Panjang Kumis Anda?, Gunakan Situs Ini,


Diterbitkan pada: Selasa, 24 November 2015
Rating : 4.56 / 5 dari 9 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Ingin Mengukur Seberapa Panjang Kumis Anda?, Gunakan Situs Ini".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright